Sunny Deol Sebut Perseteruannya dengan Shah Rukh Khan 'Kekanak-kanakan'

Shah Rukh Khan dan Sunny Deol
Shah Rukh Khan dan Sunny Deol (Foto : Pinkvilla)

Antv – Setelah ikut membintangi film Darr tahun 1993 karya Yash Chopra, Shah Rukh Khan dan Sunny Deol sempat berseteru selama 16 tahun. Kini keduanya dipertemukan dalam sebuah acara pesta kesuksesan film Gadar 2.

Bahkan, dalam acara tersebut keduanya juga saling berpelukan di hadapan media. Dalam percakapan baru-baru ini di Aap Ki Adalat, Sunny Deol membahas perseteruannya dengan Shah Rukh Khan, mengungkapkan bagaimana mereka telah melewatinya dan kini menyadari 'kekanak-kanakan' dari perilaku mereka.

“Ada saatnya ketika Anda melupakan semua yang terjadi dan Anda memahami bahwa hal itu seharusnya tidak terjadi karena itu adalah sikap kekanak-kanakan. Pastinya, setelah itu Shah Rukh dan saya bertemu berkali-kali. Kami telah berbicara tentang film. Dia menonton filmku bersama seluruh keluarga, dia juga meneleponku,” ujarnya dikutip dari Indian Express, Minggu, 10 September 2023.

Selama pembuatan film Darr, Sunny Deol merasa tidak puas dengan karakternya, sang protagonis, yang digambarkan dalam film tersebut. Ia merasa karakter Shah Rukh Khan sebagai Rahul Mehra sangat diagung-agungkan, sedangkan karakternya, seorang perwira Angkatan Laut India dinilai lemah. 

“Saya berdiskusi hangat dengan Yash Chopra mengenai adegan itu. Saya mencoba menjelaskan bahwa saya adalah seorang perwira komando dalam film tersebut. Karakterku ahli dan sehat secara fisik, jadi bagaimana anak ini bisa dengan mudah mengalahkanku? Dia hanya bisa mengalahkanku jika aku tidak bisa melihatnya. Jika dia bisa menikamku saat aku melihatnya, maka aku tidak akan dianggap sebagai komando,” ucapnya.

Namun, hubungan mereka membaik ketika Shah Rukh Khan menelepon Sunny Deol untuk memberi selamat atas kesuksesan besar Gadar 2. Sunny juga menceritakan hal tersebut saat wawancara dengan Zoom, menyebutkan bahwa ia juga berbicara dengan istri dan putra dari Shah Rukh Khan yakni, Gauri Khan dan Aryan Khan. 

Shah Rukh Khan selanjutnya menunjukkan dukungannya terhadap Gadar 2 dalam salah satu sesi Tanya Shah Rukh Khan di Twitter, di mana seorang penggemar bertanya apakah dia pernah menonton film tersebut. Shah Rukh Khan menjawab bahwa dirinya sangat menyukai film Gadar 2, “Ya, menyukainya !!”