Aktris Film 'Jawan' Ridhi Dogra Ungkap Shah Rukh Khan Melarang Menggunakan Telepon di Lokasi Syuting

Aktris Film 'Jawan' Ridhi Dogra Ungkap Shah Rukh Khan Melarang Menggunakan Telepon di Lokasi Syuting
Aktris Film 'Jawan' Ridhi Dogra Ungkap Shah Rukh Khan Melarang Menggunakan Telepon di Lokasi Syuting (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bekerja dengan sang superstar, Shah Rukh Khan, merupakan impian dari banyak aktor dan sutradara. Salah satunya Ridhi Dogra yang juga memimpikan hal ini dalam hidupnya dan ia akhirnya berhasil memenuhi "sapna (impian)"-nya dengan film arahan Atlee, 'Jawan'.

Dalam drama penuh aksi ini, Ridhi memainkan peran sebagai Kaveri, ibu angkat Shah Rukh Khan. Perannya yang singkat tidak luput dari perhatian dan memenangkan hati.

Ketika film ini merajai box office, Ridhi mengunggah sebuah postingan panjang di Instagram dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pembuat film yang telah memberinya "kesempatan emas" ini.

Dalam catatan yang dibagikan Sabtu (9/9/2023), tersebut, ia juga mengungkapkan tentang bagaimana dirinya merasa tidak yakin untuk memerankan karakter yang lebih tua dari SRK.

"'FILM INI ADALAH SEBUAH FILM LARIS! Itulah yang saya katakan setiap kali saya berada di lokasi syuting Jawan. Kalian semua merayakan film ini sebagai sebuah festival yang membuat saya ingin merayakannya juga dengan postingan panjang ini. #towhowhomewhoeveritmayconcern Saya berterima kasih tak terhingga untuk semua orang yang mengakui peran saya dalam film ini. Hal ini memberikan keberanian kepada seorang seniman untuk terus mengambil risiko dan saya berterima kasih untuk itu. Saya adalah orang yang perasa. Dan saya merasakan BANYAK hal. Sebagai seorang manusia. Sebagai seorang aktor. Sebagai penggemar. Semua bercampur aduk. Sebagai seorang aktor, saya berpikir 'Wow, ini adalah film Atlee dan saya berperan sebagai Old dan itu juga untuk Shah Rukh! APAKAH AKU GILA?! Dan saya memutuskan untuk melakukannya. Untuk menendangnya. Untuk merasa tidak nyaman. Untuk tetap menjadi gila," tulisnya.



Ridhi juga berbagi tentang bagaimana menjadi bagian dari beberapa proyek sekaligus baginya seperti naik rollercoaster.