Dr Kafeel Khan Berterima Kasih Pada SRK dan Atlee Telah Mengangkat Kisah Nyata Dirinya di FIlm Jawan

Dr Kafeel Khan Berterima Kasih Pada Shah Rukh Khan dan Atlee Telah Mengangkat Kisah Nyata Dirinya di FIlm Jawan
Dr Kafeel Khan Berterima Kasih Pada Shah Rukh Khan dan Atlee Telah Mengangkat Kisah Nyata Dirinya di FIlm Jawan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bagi yang telah menonton film Jawan, pasti akan tersentuh oleh penampilan Sanya Malhotra. Ia berperan sebagai seorang dokter yang mencoba untuk mengatasi kekurangan pasokan oksigen di rumah sakit pemerintah, yang menyebabkan kematian 63 anak-anak.

Tetapi akibat hal itu, ia malah dipenjara ketika pemerintah menangkapnya dengan tuduhan melalaikan tugas.

Sepertinya sutradara Atlee telah mengambil satu halaman dari kehidupan nyata, sebagai referensi dari nasib Dr. Kafeel Khan dalam tragedi rumah sakit Gorakhpur tahun 2017.

Kini, Kafeel telah mengakui bahwa kisah dalam film Jawan itu benar adanya dan dia berterima kasih kepada sang sutradara dan produser-aktor Shah Rukh Khan.

Kafeel Khan menggunakan media sosial X (sebelumnya Twitter) pada hari Sabtu (9/9/2023), dan mengunggah sebuah video, berterima kasih kepada para pembuat film Jawan yang telah menggambarkan sebuah insiden yang mirip dengan yang ia alami.

Kafeel Khan juga mengklarifikasi bahwa ia belum menonton film ini, tetapi telah menerima pesan dan harapan yang sama sejak perilisannya.

Kafeel menulis dalam bahasa Hindi, "Saya belum menonton Jawan tetapi orang-orang telah mengirim pesan kepada saya dan mengatakan bahwa mereka merindukanmu (emoji namaste) Ada banyak perbedaan antara dunia film dan kehidupan nyata. Para pelaku di militer, menteri kesehatan dan lain-lain dihukum tetapi di sini saya dan 81 keluarga masih mengembara mencari keadilan (emoji sedih dan doa) Terima kasih pak @iamsrk dan pak @Atlee_dir karena telah mengangkat isu sosial (emoji jempol)."