Memukul Shah Rukh Khan di Film Baazigar, Dalip Tahil Mengaku Ketakutan Aksi Balasan Penggemar

Memukul Shah Rukh Khan di Film Baazigar, Dalip Tahil Mengaku Ketakutan Aksi Balasan Penggemar
Memukul Shah Rukh Khan di Film Baazigar, Dalip Tahil Mengaku Ketakutan Aksi Balasan Penggemar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor pemeran tokoh antagonis India, Dalip Tahil, masih ingat ketika seorang penggemar berat Shah Rukh Khan bertanya mengapa ia memukulnya di film Baazigar, dengan sungguh-sungguh.

Diketahui, Dalip Tahil memerankan tokoh antagonis dalam film Shah Rukh Khan, Baazigar pada tahun 1993, dan memngaku ketakutan akan aksi balasan penggemar SRK.

Dalam sebuah wawancara dengan Untriggered bersama Aminjaz untuk episode terbaru mereka, aktor veteran ini mengenang kembali sebuah pertemuan dengan seorang penggemar yang mengkonfrontasi dirinya dan bertanya mengapa ia memukuli Shah Rukh Khan dengan sangat parah dalam film tersebut.

Dalip lantas mengungkapkan bahwa pada saat itu, ia merasa sangat mengerikan dan kemudian menjelaskan secara rinci bagaimana para penonton mulai melekatkan citra seorang aktor dengan karakter yang mereka mainkan.

Dalam episode terbaru dari Untriggered bersama Aminjaz, Dalip Tahil membuka diri tentang memerankan karakter negatif di layar kaca dan apakah ia menganggap hal tersebut sebagai sebuah pujian ketika para penonton membenci karakter yang diperankannya.

"Ini agak aneh karena ini adalah sebuah pujian bahwa mereka sebenarnya tidak menyukai Anda karena penonton mengasosiasikan Anda dengan karakter tersebut. Saya melakukannya dengan sangat baik sehingga si fulan membenci keberanian saya. Dan itu terjadi pada saya," ujar Dalip Tahil

Dalip Tahil pun merinci lebih lanjut tentang pengalaman nyata yang dialaminya di sebuah bandara.

"Di Bandara Heathrow di London, saya baru saja akan pergi ke tempat keberangkatan. Dan seorang gadis mendatangi saya dan ia berkata, 'Mengapa Anda mengalahkan Shah Rukh Khan? Mengapa kamu melakukannya?' Dia jelas-jelas sangat terpesona dengan Shah Rukh Khan. Dan cara dia mengatakannya kepada saya, saya mulai merasa sangat tidak enak. Jadi saya berkata, 'Yah, dia juga memukul saya. Dia berkata, 'Itu tidak masalah. Kamu adalah orang jahat. Dia akan memukulmu. Tapi mengapa kamu melakukan ini padanya?' Maksud saya, hal tersebut memiliki dampak yang mendalam pada pikiran orang-orang, terutama mereka yang rentan," beber Dalip.

Film Baazigar merupakan salah satu film yang paling ikonik dalam karir Shah Rukh Khan.

Disutradarai oleh Abbas-Mustan, film thriller romantis ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pahlawan anti-pahlawan bernama Ajay Sharma, seorang pria yang berusaha membalas dendam kepada seorang pengusaha.

Dia membunuh putri sulungnya dengan cara yang membuatnya tampak seperti kasus bunuh diri. Dia kemudian merencanakan untuk menghancurkan seluruh anggota keluarganya.

Film ini meraih sukses besar di box office dan sejak saat itu mendapatkan status kultus dan ikonik untuk sosok Shah Rukh Khan.