Janji Shah Rukh Khan 10 Tahun Lalu Kepada Nayanthara Terwujud di FIlm Jawan

Janji Shah Rukh Khan 10 Tahun Lalu Kepada Nayanthara Terwujud di FIlm Jawan
Janji Shah Rukh Khan 10 Tahun Lalu Kepada Nayanthara Terwujud di FIlm Jawan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Video lawas 10 tahuan lalu mengungkap saat Shah Rukh Khan berjanji untuk menerbangkan lawan mainnya di film Jawan, Nayanthara, ke Mumbai untuk debutnya di Bollywood dan Atlee menyetujuinya.

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan adalah orang yang selalu menepati janjinya. Sesuai dengan sebuah video lama yang kini menjadi viral, sang aktor berjanji untuk menerbangkan Nayanthara ke Mumbai untuk debut Bollywoodnya sebagai lawan mainnya, dan kini ia telah memberikannya di film Jawan.

Video yang sekarang menjadi viral ini berasal dari sebuah acara penghargaan Selatan beberapa tahun yang lalu.

Video ini memperlihatkan Nayanthara mengungkapkan selama interaksi di atas panggung bahwa ia merupakan penggemar dari Shah Rukh Khan.

Ketika Shah Rukh Khan, yang duduk di antara para penonton sebagai tamu istimewa, mendengarnya, ia memberi isyarat bahwa ia akan menerbangkan Nayanthara ke Mumbai, agar ia dapat melakukan debut Bollywood-nya di hadapannya.

Naynathara tersenyum lebar sebagai tanggapannya. Bahkan sutradara Jawan, Atlee terlihat tertawa sambil duduk di antara para penonton, membuat para penonton berpikir apakah benih dari casting Jawan telah ditanam pada saat itu.



Diketahui, di film Jawan, Nayanthara berperan sebagai Inspektur Narmada, kepala petugas investigasi yang mengejar Vikram Rathore (Shah Rukh Khan), seorang penjahat.