Film 'Jawan' Guncang Box Office, Shah Rukh Khan Berterima Kasih Kepada Para Penggemar

Film 'Jawan' Guncang Box Office, Shah Rukh Khan Berterima Kasih Kepada Para Penggemar
Film 'Jawan' Guncang Box Office, Shah Rukh Khan Berterima Kasih Kepada Para Penggemar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film terbaru dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan berjudul 'Jawan', telah guncang box office dengan mencetak sejarah di dunia perfilman India dengan menjadi pembukaan terbesar sepanjang masa.

Film yang juga menampilkan Nayanthara dan Vijay Sethupathi ini telah mengguncang pasar box office India dengan rekor penjualan tiket dan pendapatan yang luar biasa.

Jawan telah mengalahkan penjualan awal film Shah Rukh Khn sebelumnya, Pathaan, karena telah terjual lebih dari 14 lakh tiket.

Menurut laporan di Sacnilk.com, Jawan telah berhasil menghimpun pendapatan sebesar Rs 35.6 crores (sekitar Rp65 miliar) di box office India pada hari pertama rilisnya.

Keberhasilan ini sebagian besar berkat antusiasme luar biasa dalam pemesanan tiket sebelumnya. Bahkan sebelum film ini tayang, lebih dari 14 lakh tiket telah terjual.

Jawan juga mencetak sejarah dengan menjadi salah satu film India dengan rilis terluas dalam sejarah perfilman Bollywood. Dengan penayangan di sekitar 10.000 layar di seluruh negeri.

Tidak hanya meraih sukses finansial, "Jawan" juga menerima pujian luas dari para kritikus dan penonton. Selain Shah Rukh Khan, "Jawan" juga menampilkan aktris ternama Deepika Padukone dalam penampilan khusus.

Pertunjukan pertama film ini dimulai pada pukul 6 pagi di tengah perayaan besar. Ahli perdagangan film, Taran Adarsh, mengatakan kepada News18 Showsha bahwa Jawan kemungkinan akan mencatatkan koleksi box office hari pertama sebesar Rs 85 crore dalam semua bahasa.

Atas pencapaian luar biasa itu, Shah Rukh menggunakan media sosialnya untuk berterima kasih kepada para penggemar atas respon mereka yang 'luar biasa'.

Melalui media sosialnya di akun X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), aktor 'Chak De India' ini menulis, "Wow, saya harus meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada setiap Klub Penggemar dan kalian semua yang telah pergi dengan sangat bahagia di bioskop dan bahkan di luar. Sangat kewalahan dan pasti akan melakukan hal yang diperlukan segera setelah saya mendapatkan napas saya kembali dalam satu hari atau lebih. Uff!! Mencintaimu karena telah mencintai. Sangat terharu! #Jawan."



Sebelumnya hari ini, sang aktor bereaksi terhadap sebuah video yang menunjukkan beberapa penggemarnya meneriakkan "India ki shaan Shah Rukh Khan" sambil berbaris dengan poster-poster Shah Rukh Khan.