Alasan Ameesha Patel Tak Pernah Kerja Bareng Sanjay Leela Bhansali dan Yash Raj Films

Ameesha Patel
Ameesha Patel (Foto : Pinkvilla)

Antv – Setiap aktor Bollywood ingin bekerja sama dengan sutradara maupun production house terkenal, tapi Ameesha Patel mengalami hambatan tentang hal ini. Bagaimana selengkapnya?

Ameesha Patel menjadi salah satu aktris yang disorot tahun ini. Penampilannya sebagai Sakeena dalam Gadar 2 dipuji, begitupun dengan chemistry-nya bersama pemeran utama, Sunny Deol.

Gadar 2 sendiri merupakan sekuel dari film pertamanya, Gadar: Ek Prem Katha (2001). Baik ia dan Sunny kembali menampilkan peran yang sama dalam film keduanya ini. 

Jauh sebelumnya, Ameesha memulai debutnya dengan Kaho Naa Pyaar Hai, yang juga diperankan Hrithik Roshan. Namun, setelahnya ia tampil dalam sejumlah film gagal, kecuali Gadar dan beberapa film lainnya. 

Rupanya, ada alasan di balik karier Ameesha yang tak terlalu stabil di masa lalu. Ia kehilangan beberapa proyek besar dari sutradara dan production house besar.

img_title
Ameesha Patel. (Foto: Bollywood Hungama)

Dilansir dari Pinkvilla pada Selasa, 5 September 2023, tampaknya hal ini berkaitan dengan manajer lamanya yang memiliki hubungan kurang baik dengan para tokoh film besar di Bollywood, termasuk Sanjay Leela Bhansali