Kerap Main Film Action, Shah Rukh Khan Sebut Ingin Mengesankan Anak-anaknya

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : News18)

AntvShah Rukh Khan, yang dikenal sebagai "King Khan" membeberkan alasan menarik mengapa ia kerap memilih berperan dalam film action. 

Suami Gauri Khan itu, mengungkapkan bahwa motivasinya yang utama adalah untuk "mengesankan" anak-anaknya, Aryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan.

SRK menjelaskan bahwa putra sulungnya, Aryan Khan, dan putrinya, Suhana Khan, meminta agar ia bermain dalam film-film yang mereka anggap "keren" agar bisa menghibur adik mereka, Abram.

Ia menyoroti fakta bahwa Abram sangat menyukai film-film anime dan aksi. Maka dari itu, Shah Rukh Khan memutuskan untuk mengambil peran sebagai seorang pahlawan super dalam film-film aksi. 

“Suatu hari putra sulungku (Aryan Khan) dan putriku (Suhana Khan), memberitahu saya bahwa saya harus melakukan film yang keren untuk yang termuda, Abram," kata SRK dikutip dari laman New18 pada Selasa, 5 September 2023.

"Saya pikir satu-satunya hal keren yang dia sukai adalah semua film anime dan aksi ini. Saya memutuskan untuk menjadi seorang superhero. Kemudian saya berpikir saya tidak terlihat baik dalam spandeks." sambungnya.