Vicky Kaushal Ungkap Peran Impiannya jika Main Film dengan Katrina Kaif

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Foto : Instagram: @katrinakaif)

Antv – Aktor India Vicky Kaushal bekerja sebagai asisten sutradara dan mengambil peran kecil dalam film-film Bollywood sebelum debutnya di industri hiburan Bollywood. Debut itu dilakukan lewat film Masaan pada tahun 2015. 

Film ini memberinya nama dan ketenaran serta membuatnya terbang ke Prancis untuk menghadiri acara Festival Film Cannes 2015. Dalam festival yang didambakan tersebut, film Masaan diputar dan memenangkan dua penghargaan. Film tersebut menjadikannya titik balik dalam hidup Vicky Kaushal.

Setelah memenangkan jutaan hati dengan kemampuan aktingnya, aktor Sardar Udham ini bertemu dengan cinta dalam hidupnya, yakni aktris Katrina Kaif. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada 9 Desember 2021 di Rajasthan.

Pemeran Zubaan itu baru-baru ini tengah berbincang dengan Nikhil Taneja. Selama obrolannya, Vicky Kaushal berbicara tentang kehidupan cintanya dan berbagi bagaimana dia dan istrinya memiliki kepribadian yang berbeda. 

Ketika Vicky ditanya jenis film dan karakter apa yang ingin dia mainkan bersama Katrina Kaif, dia pun memberikan jawaban detail.

"Saya terus mengatakan bahwa jika kita mendapatkan film apa pun, karakternya harus sedemikian rupa sehingga kita bermain sesuai kekuatan kita, dimana aku akan menjadi orang yang pendiam. Kamu menjadi orang yang banyak bicara dan kita akan bersatu. Jadi, saya pikir kami akan menyelaraskan dengan apa yang berhasil bagi kami," ujarnya.

Aktor tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa jika dia bekerja sama dengan Katrina dalam proyek apa pun, tidak cukup hanya satu tapi perlu dua sutradara yang mengarahkannya. Satu orang sutradara di lokasi syuting dan satu lagi di rumah.