Masih Ingat Anjali Kecil di Kuch Kuch Hota Hai? Ini 9 Fakta yang Tak Banyak Diketahui

Shah Rukh Khan dan Anjali kecil di Kuch Kuch Hota Hai
Shah Rukh Khan dan Anjali kecil di Kuch Kuch Hota Hai (Foto : News18)

Antv – Sana Saeed atau yang terkenal sebagai Anjali kecil populer karena karyanya di film India ikonik dan masih digandrungi hingga kini, yaitu Kuch Kuch Hota Hai.

Sana melakukan debut aktingnya di film KKHH sebagai aktris cilik dengan memainkan peran sebagai anak Shah Rukh Khan (Rahul), yaitu Anjali.

Ia sukses memikat banyak hati meski memainkan peran kecil. Setelah Kuch Kuch Hota Hai, dia kembali muncul di film Bollywood seperti Har Dil Jo Pyar Karega dan Badal sebagai aktris India muda.

Setelah dewasa, Sana kembali ke dunia akting dan membuat debut televisinya di acara Babul Ka Aangann Chootey Na. 

Sana kembali melakukan debut besarnya di Bollywood pada tahun 2012 ketika ia muncul dalam peran pendukung dalam film India Student of the Year karya Karan Johar yang mendapatkan pujian kritis.

Selain film dan serial TV, aktris Bollywood berusia 34 tahun ini juga membintangi sejumlah program reality show di televisi, antara lain Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 7 dan Khatra Khatra Khatra.

Namun, ada beberapa fakta yang tidak banyak diketahui tentangnya oleh para penggemar maupun penonton Kuch Kuch Hota Hai.