Shah Rukh Khan Beberkan Reaksi Sutradara Rajkumar Hirani Setelah Melihat Trailer Jawan

Rajkumar Hirani dan Shah Rukh Khan
Rajkumar Hirani dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

AntvSutradara Rajkumar Hirani memberikan reaksi terhadap film Jawan yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan. Rajkumar Hirani juga merupakan sutradara film Dunki yang juga dibintangi oleh sang aktor mega Bollywood tersebut.

Shah Rukh Khan mengungkapkan bahwa sutradara Dunki tersebut merupakan orang pertama yang mengiriminya pesan setelah melihat trailer film terbarunya, Jawan yang dirilis beberapa waktu lalu.

Disutradarai oleh Atlee, Jawan disebut-sebut sebagai film aksi massal yang juga dikenal dengan film-film Tamil hit berskala besar seperti Theri, Mersal dan Bigil. Trailer film tersebut dirilis pada hari Kamis dan mendapat respon positif dari banyak orang termasuk sutradara Rajkumar Hirani.

Dalam sesi Tanya SRK di Twitter, ketika seorang penggemar bertanya kepada superstar tersebut mengenai reaksi Rajkumar Hirani setelah menonton trailer Jawan, Shah Rukh Khan mengatakan pembuat film Dunki tersebut juga telah melihat bagian-bagian dari film Jawan dan “sangat menyukainya”.

“Tuan Raju menyukainya!! Orang pertama yang mengirimi saya pesan dan saya telah menunjukkan kepadanya bagian-bagian filmnya juga dan dia sangat menyukainya. Dia sangat mendukung. #Jawan,” tulis tweetnya.

 

img_title
Jawan. (Foto: YouTube Red Chillies Entertainment)