Promo Serial Imlie Baru Bersama Sai Ketan Rao, Adrija Roy Tidak Memerankan Karakter Imlie?

Promo Serial Imlie Baru Bersama Sai Ketan Rao, Adrija Roy
Promo Serial Imlie Baru Bersama Sai Ketan Rao, Adrija Roy (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah Sumbul Touqeer Khan, acara Star Plus, serial favorit Imlie berada di pundak Megha Chakraborty dan Karan Vohra. Dan sekarang, acara ini telah siap untuk diteruskan ke generasi berikutnya dengan Adrija Roy.

Namun Adrija Roy bergabung di serial Imlie ternyata tidak memerankan karakter Imlie layaknya Sumbul dan Megha, Adrija Roy menjadi peran utama sebagai Kairi.

Begitu juga dengan Sai Ketan Rao yang ternyata tidak memerankan Athrava, layaknya Fahmaan Khan dan Karan Vohra, Sai Ketan Ra sebagai pemeran utama sebagau Agastya.

Para penggemar setia serial ini akan mengingat bahwa cuplikan awal dari serial populer ini menampilkan bagaimana Imlie dan Atharva bersukacita atas kedatangan anak kedua mereka, 'ati ati kecil' mereka dan menceritakan tentang impian mereka akan sebuah keluarga yang bahagia.

Namun hal ini hanya berlangsung sebentar karena kehidupan mereka berada dalam bahaya akibat sebuah gempa bumi.

Sementara beberapa episode sebelumnya telah mengisyaratkan sebuah lompatan, para penonton sangat ingin menyaksikan kedatangan Imlie yang baru.

Penantian mereka kini telah berakhir, karena saluran ini memperkenalkan Adrija Roy dari Durga Aur Charu yang terkenal yang akan memerankan peran sebagai Imlie berikutnya.

Dalam sebuah postingan baru-baru ini yang dibagikan oleh Adrija, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah mengantongi peran utama dalam acara ini.

Adrija pun menulis sebuah catatan yang menyentuh hati yang mengatakan, "Sudah waktunya bagi setiap gadis untuk mengambil sikap mereka, memperjuangkan impian mereka dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita bisa. Saya dengan sepenuh hati menyambut Anda semua untuk menonton pertunjukan saya yang akan datang... Semua cinta dan dukungan Anda sangat dibutuhkan untuk #IMLIE ???? & dan saya tahu keluarga saya tidak akan pernah mengecewakan saya."

Ia menambahkan, "Terima kasih telah memberikan saya kesempatan ini @gulenaghmakhan Bu... Aur haan, IMLIE aa rahi hai aapko gaana sunane iss 11 September se. Dil tham ke intezaar kijiye ga janab !! Terima kasih khusus kepada @4lionsfilms dan @riyaz.imi".



Di sisi lain, Sai Ketan Rao mengunggah sebuah pesan, yang mengatakan, "Sebuah perjalanan baru dimulai sebagai Agasthya Upadhyay dengan Imlie musim ke-3. Sebuah kisah di mana dua dunia yang berlawanan bertabrakan, bertemu dengan Agasthya seorang pria dengan tujuan yang jelas, berani dan ambisius. Membutuhkan semua doa dan dukungan dari kalian semua."