Ribuan Tiket Film Jawan Ludes Terjual, Diperkirakan Akan Mengalahkan Baahubali 2

Baahubali 2 dan Jawan
Baahubali 2 dan Jawan (Foto : IMDb)

AntvShah Rukh Khan siap untuk kembali bersama Jawan dan dengan membawa kesuksesan sebelum film tersebut dirilis. Film Jawan menjadi penanda debutnya sutradara Atlee di Bollywood dan menandai kembali Shah Rukh Khan setelah membintangi film Pathaan. 

Sejak trailer film Jawan dirilis dan pemesanan di muka dimulai, aktor mega Bollywood Shah Rukh Khan telah meraih emas di box office. Sekarang diatur untuk menciptakan sejarah dengan bertujuan untuk mengalahkan rekor Baahubali 2.

Film ini sudah mulai membuat dan memecahkan rekor, dan semua orang menyaksikan kegilaan yang luar biasa terhadap bintang Shah Rukh Khan tersebut. Jendela pemesanan tiket adalah kesaksian bahwa kita akan menyaksikan badai di bioskop.

Walaupun film ini sudah berusaha untuk mengalahkan Baahubali 2 (Hindi) dalam penjualan tiket hari pembukaan di jaringan bioskop nasional, Jawan bahkan mungkin akan mengalahkan sutradara SS Rajamouli untuk mencatatkan pemesanan satu hari di muka tertinggi (dari segi jumlah tiket) di jaringan bioskop nasional untuk film tersebut. 

Rekor ini tercipta pada tahun 2017 ketika sekuel Baahubali menjual 7,2 lakh tiket pada hari Minggu pertama, dan sekarang sekuel Shah Rukh Khan mungkin akan melampauinya, mengingat semua kegilaan tersebut.

Menariknya, Baahubali 2 mengalami lonjakan pemesanan tiket dari hari pertama hingga hari ketiga, dan sepertinya Jawan akan mengikuti tren tersebut, menjadikan hari Minggu sebagai hari penjualan tiket satu hari tertinggi dalam satu hari. 

Ada juga kemungkinan angka tiket 7,2 lakh akan terlampaui oleh film Shah Rukh Khan pada hari pembukaannya sendiri.