Ngaku Nge-fans, Ally Khan Blak-blakan Tentang Adegan Ciuman dengan Kajol di The Trial

Ally Khan ungkap soal adegan ciuman dengan Kajol
Ally Khan ungkap soal adegan ciuman dengan Kajol (Foto : Tangkapan Layar)

AntvKajol, yang baru-baru ini melakukan debut di OTT dengan serial web The Trial – Pyaar Kaanoon Dhokha tahun ini, melanggar kebijakan dilarang berciuman di layar untuk acara tersebut.

Aktris Bollywood tersebut dipasangkan dengan aktor Pakistan Ally Khan dan melakukan banyak adegan intim dengannya.

Melansir dari Bollywood Life pada Sabtu, 2 September 2023, dalam sebuah wawancara, Ally menyebut Kajol sebagai orang yang ia idolakan dan juga terbuka tentang bekerja dengannya untuk pertama kalinya.

Aktor tersebut kemudian menjelaskan bagaimana adegan ciuman itu diambil dan mengatakan bahwa sama sekali tidak ada rasa malu saat syuting.

Dalam sebuah podcast dengan Youtuber Pakistan Nadir Ali, Ally Khan mengatakan bahwa dia naksir Kajol sejak tahun 90-an dan selalu ingin bekerja dengannya.

“Jadi, tahun ini saya akhirnya mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Kajol sebagai pacarnya, termasuk adegan ciuman. Itu adalah ciuman french kiss, sesuai naskahnya,” ujarnya.

Ally Khan lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia mendiskusikan adegan tersebut dengan Kajol sebelum syuting dan adegan tersebut diambil di ruangan tertutup dengan hanya beberapa anggota kru yang hadir di lokasi syuting.