Laku Keras! Tiket Film Jawan Sudah Terjual 40 Ribu dalam 2 Hari

Jawan
Jawan (Foto : Hindustan Times)

Antv – Film terbaru Shah Rukh Khan, Jawan, bakal dirilis pada 7 September. Namun tiket film tersebut sudah diburu sejak pertama kali penjualan dibuka.

Dikutip dari Hindustan Times, Jumat 1 September 2023, tiket film Jawan sudah mulai dijual di India. Dalam satu jam penjualan, tiket itu diserbu dan laku terjual sampai 20 ribu tiket.

Analis perdagangan film Manobala Vijayabalan melalui Twitter atau X memprediksi Shah Rukh akan membuat sejarah lewat Jawan. Film itu juga menjadi salah satu film Bollywood yang paling ditunggu tahun ini.

"Pemesanan awal Jawan sedang membara. Awal yang bagus setelah trailer Jawan. Terjual 20,26 ribu tiket dalam satu jam terakhir dari portal BookMyShow di India," demikian disampaikan analis perdagangan tersebut.

Analis itu juga memperkirakan Film Jawan akan mencetak rekor penghasilan pada hari pertama penayangan nanti. Hal itu akan menjadikan Shah Rukh Khan sebagai aktor pertama yang mencapai prestasi tersebut dalam sejarah Bollywood.

Analis perdagangan Taran Adarsh juga mencatat penjualan tiket Jawan yang diserbu penggemar. Pihak itu menyebut tiket Jawan sudah terjual sebanyak 40 ribu lebih.

"Tiket dijual pada hari Kamis/ Hari 1 di jaringan nasional… Update: Jumat, 11.45 pagi. PVR + INOX: 32,750 dan Cinepolis: 8,750 .Total: 41.500 tiket terjual," ungkap Taran Adarsh.