Kamal Haasan Puji Shah Rukh Khan di Acara Pra-Rilis Jawan, Menyebutnya "Simbol Cinta"

Shah Rukh Khan Jawan
Shah Rukh Khan Jawan (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Acara peluncuran audio Jawan telah berlangsung di Chennai, tepatnya di Sai Ram Engineering College hari Rabu malam, 30 Agustus.

Saat para penggemar sangat menantikan perilisan film tersebut, acara pra-rilis ini meningkatkan antisipasi untuk melihat kembali keajaiban Shah Rukh Khan di layar lebar. 

Dalam acara tersebut, superstar Selatan Kamal Haasan secara virtual menyapa para penggemar dan mengirimkan ucapan selamat kepada tim Jawan sambil memuji Shah Rukh Khan karena ia tidak dapat menghadiri acara tersebut.

Selain Shah Rukh Khan, acara tersebut turut dimeriahkan oleh Vijay Sethupathi, Priyamani, Yogi Babu, Sanya Malhotra, Anirudh, dan lainnya. 

Sebuah video yang dibagikan oleh pengguna Twitter bernama 'iamsrksneha' menunjukkan Kamal Haasan memuji Shah Rukh Khan dan mengirimkan doa baik untuk film tersebut sebelum dirilis. 

Ia terdengar berkata, "Saya ingin menghadiri acara tersebut tetapi karena masalah saya tidak bisa, saya tidak dapat menahan diri untuk bertemu Shah Rukh Khan, teman dan ikon cinta saya."

Superstar Selatan ini juga menambahkan bahwa film Jawan mempertemukan aktor dan aktris bertalenta.