Eksklusif! Karan Vohra Ucapkan Kata Perpisahan Sebagai Pemeran Utama di Serial Imlie

Eksklusif! Karan Vohra Ucapkan Kata Perpisahan Sebagai Pemeran Utama di Serial Imlie
Eksklusif! Karan Vohra Ucapkan Kata Perpisahan Sebagai Pemeran Utama di Serial Imlie (Foto : Instagram)

AntvEksklusif! aktor India berbakat Karan Vohra, mengucapkan kata perpisahan dengan menyebut bahwa serial Imlie telah menghidupkan kembali kariernya dan kini harus menerima kenyataan dirinya akan segera berakhir di serial populer tersebut.

Serial TV Imlie kembali mengambil sebuah lompatan dan pemeran utama yang baru Sai Ketan Rao dan Adrija Roy  yang akan menggantikan Karan Vohra dan Megha Chakraborty, yang saat ini berperan sebagai pemeran utama.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Karan Vohra berbagi tentang bagaimana perjalanannya di Imlie telah berjalan dengan baik.

Karan Vohra mengatakan bahwa serial Imlie telah menghidupkan kembali karirnya setelah istirahat dari dunia akting yang diambil dalam beberapa tahun.

"Setelah Krishna Chali London (2019), saya pergi ke Delhi dan berada di sana selama pandemi. Butuh beberapa waktu bagi para pembuat film untuk memberikan saya kesempatan lagi. Dan ketika saya kembali, saya tidak yakin apakah saya akan mampu mendapatkan peran utama lagi. Tapi, untungnya, para pembuat acara menganggap saya cocok untuk peran utama di Imlie dan semuanya berjalan lancar. Jadi, saya senang bahwa pertunjukan ini memberikan saya pengakuan yang saya butuhkan dan menghidupkan kembali karir saya setelah jeda selama dua tahun." ujar Karan Vohra, seperti dikutip dari timesofindia.com, Kamis (31/8/2023).

Karan Vohra mengaku bukannya tidak senang dengan lompatan besar yang kembali dilakukan oleh tim produksi Imlie, melainkan kenyataan bahwa dirinya harus keluar dari serial Imle.

"Acara kami berjalan selama satu tahun yang tidak buruk. Saya bergabung dengan acara ini pada bulan September 2022 dan acara ini berjalan dengan baik. Berapa lama lagi bisa bertahan? Semua rumor tentang aktor utama yang kecewa dengan lompatan itu tidak benar. Saya senang bahwa perjalanan ini telah berakhir dan acara ini sekarang beralih ke cerita baru," kata Karan Vohra.

Dari sisi pribadi, aktor yang baru-baru ini menjadi seorang ayah ini kemudian mengenang kembali bagaimana perjuangannya menunggu sang buah hati bersamaan dengan kariernya di serail Imlie.

Kini, setelah kariernya di serial Imlie yang telah menghidupkan kembali semangat aktingnya harus berakhir, Karan mengaku akan lebih fokus menjaga di kembar, buah hatinya, sembari menunggu tawaran baru untuk berakting.

"Saya hanya menunggu syuting saya selesai. Saya ingin mendapatkan bayi saya di Mumbai. Mereka sedang berada di Delhi saat ini. Akan menyenangkan dan santai bersama anak-anak saya. Saya juga menantikan proyek-proyek baru," tandas Karan Vohra.

 Diproduksi oleh Gul Khan di bawah bendera 4 Lions Films, serial Imlie pertama kali ditayangkan pada tahun 2020 di Star Plus. Imlie juga hadir di Indonesia yang ditayangkan oleh ANTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Dari awal tayang, serial ini berhasil menarik perhatian penonton dengan penampilan luar biasa dari Sumbul Touqeer Khan sebagai Imlie dan Gashmeer Mahajani sebagai Aditya.

Seiring dengan perkembangan narasi, cerita baru pun muncul dengan memperkenalkan Fahmaan Khan sebagai pemeran utama pria baru, Aryan, berlawanan dengan Imlie (Sumbul).

Saat episode-episode berjalan, penggemar terpesona pada chemistry Sumbul Touqeer dan Fahmaan Khan. Bahkan, mereka menyebutnya dengan istilah 'AryLie' atau 'SuMaan' untuk menggambarkan hubungan dua artis muda itu.

Tahun lalu, serial ini mengalami loncatan generasi setelahnya Megha Chakraborty, Karan Vohra, dan Seerat Kapoor memainkan peran-peran utama baru sebagai Imlie, Atharva, dan Cheeni.

Saat generasi kedua telah menghibur para penggemar selama setahun terakhir, para tim Imlie telah memutuskan untuk pergeseran signifikan lainnya pada musim ketiga.

Dimana, Megha Chakraborty dan Karan Vohra telah dikonfirmasi akan mengucapkan selamat tinggal kepada serial populer ini dan Sai Ketan Rao serta Adrija Roy kemungkinan akan memimpin di Imlie 3.

Meskipun para pembuat acara belum secara resmi mengumumkan pemeranan Sai dan Arija, Karan Vohra membicarakan tentang loncatan dalam Imlie dan memuji pemeran utama sebelumnya, Sumbul dan Fahmaan.

"Jika keduanya, Sai dan Adrija, jika mereka melakukannya, saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada mereka. Ketika kami masuk, Fahmaan dan Sumbul, mereka keluar. Mereka sudah ada." Kata Karan Vohra dikutip dari laman Filmibeat pada Senin, 28 Agustus 2023.

"Mereka telah menetapkan standar dalam acara ini, itu adalah tekanan bagi kami sebagai pemain, Anda tahu. Kami ingin melanjutkan hal-hal tersebut." sambungnya.

Selain itu, Karan Vohra juga berharap jika Sai dan Adrija dapat terus menghibur para penonton setia Imlie dalam waktu yang lama.

"Yang ingin saya sampaikan kepada Sai dan Adrija adalah ini, mereka menerima tongkat ini dari kami dan Anda harus melanjutkan acara ini, selama mungkin." tandasnya.