Pemesanan Tiket Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Telah Dibuka di Mumbai, Segini Harganya

Pemesanan Tiket Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Telah Dibuka di Mumbai, Segini Harganya
Pemesanan Tiket Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Telah Dibuka di Mumbai, Segini Harganya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para penggemar superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah menantikan banyak hal dari film 'Jawan', termasuk kejutan penampilan baru dalam 6 karakter SRK.

Para penggemarnya di Dubai sedang menunggunya tiba di kota ini untuk peluncuran trailer di Burj Khalifa pada hari Kamis (31/8/2023).

Tetapi para penggemarnya di Mumbai telah mendapatkan sedikit kelegaan karena pemesanan tiket film ini telah dibuka pada hari Rabu (30/8/2023).  

Ini Tempat untuk menonton Film 'Jawan'

BookMyShow membuka pemesanan awal untuk film Jawan, tetapi hanya di Mumbai dalam bahasa Hindi, dan itu pun hanya di dua teater.

Dua teater yang saat ini tersedia untuk pemesanan kursi adalah PVR: Infinity, Malad dan PVR ICON: Phoenix Palladium, Lower Parel. T

ertunjukan ini tersedia dalam format 2D dan IMAX 2D, meskipun yang terakhir ini hanya tersedia di PVR ICON, Lower Parel.

Kapan Menonton Film 'Jawan'?

Para penggemar saat ini dapat memesan tiket untuk pertunjukan Jawan antara 7 September (Kamis) dan 10 September (Minggu).

Film ini akan menikmati akhir pekan pembukaan yang panjang, berkat hari libur Janmashtami, yang dirayakan secara luas di Mumbai.

Pertunjukan Jawan yang paling awal di Mumbai, saat ini, adalah pada pukul 7:45 pagi di PVR: Infinity, Malad.

Terdapat pertunjukan-pertunjukan yang dibumbui sepanjang hari, yang mengarah ke pertunjukan terakhir pada pukul 11:40 malam di PVR ICON, Lower Parel. Pertunjukan IMAX juga akan berlangsung sepanjang hari.

Berapa Harga Tiketnya?

Sementara pertunjukan IMAX pagi hari (pukul 8 pagi dan 11:45 pagi) berkisar antara ₹400 (setara Rp73.620) hingga ₹1200 setara Rp220.862), pertunjukan IMAX yang lebih siang berkisar antara ₹700 (setara Rp128.827) hingga ₹1850 (setara Rp340.496).

Pertunjukan 2D pagi hari berkisar antara ₹220 (setera Rp36.810) hingga ₹750 (setara Rp138.038) di kedua teater. Dan pertunjukan 2D yang lebih siang berkisar antara ₹300 (setara Rp55.215) hingga ₹1850 (setara Rp340.496).

Belum ada kejelasan kapan pemesanan di muka akan dimulai di seluruh Mumbai, kota-kota lain seperti Chennai, Hyderabad, dan Delhi, dan juga dalam bahasa lain, Tamil dan Telugu.

Jawan juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Sunil Grover, Priyamani dan Ridhi Dogra.

Disutradarai oleh Atlee dan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment milik Shah Rukh, film thriller aksi ini juga memiliki penampilan khusus dari Deepika Padukone.