Rilis Audio 'Jawan', Shah Rukh Khan Menari Satu Dua Tiga Empat dengan Priyamani, Membakar Panggung

Rilis Audio 'Jawan', Shah Rukh Khan Menari Satu Dua Tiga Empat Dengan Priyamani, Membakar Panggung
Rilis Audio 'Jawan', Shah Rukh Khan Menari Satu Dua Tiga Empat Dengan Priyamani, Membakar Panggung (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang menghadiri acara peluncuran audio Jawan di Chennai pada Rabu (30/8/2023), mengadakan sebuah acara gala yang menghibur para penggemar dengan kemampuan menarinya yang spektakuler.

Setelah masuk ke dalam acara tersebut dengan penuh gaya, superstar Bollywood ini terlihat menggoyangkan kakinya diiringi lagu terkenalnya, One Two Three Four bersama dengan lawan mainnya di film Jawan, Priyamani.

Dalam video yang beredar di media sosial, Shah Rukh Khan terlihat bergoyang mengikuti langkah hook dari lagu tersebut dengan mudah.

Bagi mereka yang belum tahu, One Two Three Four merupakan sebuah nomor tarian dari film Rohit Shetty tahun 2013, Chennai Express, yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone.

Bintang film Family Man, Priyamani, memiliki sebuah cameo khusus dalam lagu ini bersama Shah Rukh Khan.

Sekarang, hampir 10 tahun kemudian, duo ini terlihat menciptakan kembali keajaiban tersebut di atas panggung dan bagaimana caranya.

Tidak hanya itu, dalam video lainnya, bintang Kal Ho Na Ho ini terlihat menari diiringi lagu Zinda Banda dari Jawan dan sejujurnya, aktor berusia 58 tahun ini benar-benar hebat.

 



Beberapa jam sebelumnya, Shah Rukh Khan terlihat masuk ke dalam acara tersebut dengan ditemani oleh timnya yang mengikuti di belakangnya.

Untuk peluncuran ini, Shah Rukh Khan memilih untuk tampil kasual.

Ia terlihat necis dalam balutan kaos putih dengan jaket hitam dan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan kacamata.