Ini yang Akan Dilakukan Suhana Khan Jika Pacarnya Ketahuan Selingkuh

Ini yang Akan Dilakukan Suhana Khan Jika Pacarnya Selingkuh
Ini yang Akan Dilakukan Suhana Khan Jika Pacarnya Selingkuh (Foto : Instagram)

AntvSuhana Khan, putri dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan gauri Khan, baru-baru ini berbagi wawasan tentang pacar selingkuh, terkait debut Bollywood-nya yang akan datang, "The Archies".

Dalam film itui, Suhana memerankan karakter ikonik Veronica Lodge dari Komik Archies yang populer, yang adaptasi Netflix menjadi film yang disutradarai oleh Zoya Akhtar.

Saat wawancara dengan Vogue India, Suhana ditanya bagaimana reaksi Veronica jika ia menemukan pacarnya selingkuh, dengan menggoda gadis-gadis lain secara online.

"Veronica telah memiliki daftar panjang dari para pria yang mengejarnya. Dia sendiri yang akan mengirim pesan kepada pria-pria itu," jawab Suhana membandingkan dirinya dengan Veronica, tokoh yang diperankannya di film debutnya tersebut.

Suhana lebih lanjut lantas menjelaskan bahwa pendekatannya dalam kehidupan nyata terhadap hubungan (berpacaran) berbeda dengan sikap riang Veronica.

"Saya akan mencampakkannya karena saya adalah tipe gadis yang sangat menyukai pria yang hanya memiliki satu wanita," ujar Suhana Khan dengan mantap.

Dari jawaban yang diberikan itu, Suhana hanya ingin menunjukkan bahwa dirinya memiliki keyakinan akan kesetiaan dan komitmen.

Sementara itu, film "The Archies" juga menandai debut akting dari Agastya Nanda, cucu dari aktor legendaris Amitabh Bachchan, dan Khushi Kapoor, putri dari almarhumah Sridevi.

Agastya memerankan karakter Archie Andrews, sementara Khushi berperan sebagai Betty Cooper.

Proses casting untuk film ini dilakukan dengan sangat teliti, dengan Zoya Akhtar yang menekankan esensi dari karakter-karakter tersebut selama audisi.

Zoya, yang juga berperan sebagai penulis untuk film ini bersama dengan Reema Kagti dan Ayesha Devitre, mengungkapkan pentingnya menemukan aktor yang mewujudkan esensi dari peran-peran tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa dua anggota pemeran ditemukan melalui Instagram dan YouTube, menambahkan sebuah elemen casting digital ke dalam proyek ini.

Film "The Archies," yang diproduksi oleh Netflix India, Zoya dan Reema's Tiger Baby, Archie Comics, dan Graphic India, akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2023.

Para penggemar dengan penuh semangat menantikan penampilan debut Suhana Khan dan interpretasi baru dari karakter-karakter buku komik yang dicintai di layar digital.