Kalki Koechlin Sebut Warna Kulitnya Membatasi Perannya di Bollywood

Kalki Koechlin
Kalki Koechlin (Foto : IMDb)

Antv – Splendid Films baru-baru ini mengumumkan bahwa sebagai pengganti Bulan Alzheimer Sedunia, film mendatang mereka Goldfish kini akan dirilis pada 1 September 2023. Pemeran bintang film ini menampilkan Kalki Koechlin, Deepti Naval, dan Rajit Kapur. 

Anurag Kashyap menyuguhkan drama menggugah ini yang disutradarai oleh Pushan Kripalani dan diproduseri oleh Amit Saxena.

Produksi India-Inggris-Amerika ini menyatukan talenta-talenta hebat dengan beberapa aktor luar biasa dari Inggris – Bharti Patel, Gordon Warnecke, Ravin Ganatra dan Shanaya Rafaat – untuk menceritakan kisah halus dan abadi tentang seorang ibu dan anak perempuan, serta komunitas.

Kalki juga menggambarkan nuansa emosi karakternya dalam film tersebut, berbagi, “Goldfish itu spesial karena naskah yang rumit, berlapis, sensitif, dan lucu seperti itu jarang ditemukan."

Tak hanya itu ia juga mengatakan bahwa warna kulitnya sangat membatasi perannya di Bollywood. Pasalnya, Kalki Koechlin merupakan artis yang memiliki keturunan Inggris-India

"Lagi pula hanya ada sedikit peran untuk orang seperti saya di industri ini, karena warna kulit saya membatasi peran saya di Bollywood, dan ini tentang identitas setengah India, setengah Inggris adalah sesuatu yang saya tahu cocok untuk saya.”

Dalam Goldfish, Kalki memerankan karakter seorang putri penyayang yang berjuang menghadapi masalah keuangan. Deepti Naval juga merupakan bagian darinya.