Tajir Melintir! Kajol Membeli Ruang Kantor Senilai Rp14 Miliar di Mumbai

Kajol
Kajol (Foto : Instagram @kajol)

AntvAktris Bollywood ternama Kajol kembali menjadi sorotan. Lawan main aktor mega Bollywood Shah Rukh Khan hingga saat ini masih menjadi salah satu aktris papan atas di Bollywood yang membuat para penggemar terkesima dengan penampilannya. 

Aktris yang terakhir terlihat di Lust Stories 2 dan The Trial ini, memanfaatkan pendapatan dari film dan serialnya dengan baik. Pasalnya, aktris cantik tersebut berinvestasi di real estate.

Kajol baru-baru ini dikabarkan membeli properti lain di Mumbai setelah membeli apartemen awal tahun ini.

Aktris tersebut diketahui membeli ruang kantor senilai Rs 7.64 crore atau senilai Rp 14 miliar pada bulan Juli. Sesuai dokumen yang diakses oleh Propstack (seperti dilansir Money Control), penjualnya adalah Vir Savarkar Projects Pvt Ltd.

Ruang kantor yang dibelinya itu memiliki luas karpet 194,67 m2, trletak di Signature Building, Oshiwara, Jalan Veera Desai di Andheri West, Mumbai. Perjanjian pembelian ruang kantor tersebut ditandatangani pada 28 Juli.

Sebelumnya pada bulan April, Kajol juga telah membeli sebuah apartemen senilai Rs 16,50 crore atau senilai Rp 31 miliar. Luasnya 2.493 kaki persegi dan memiliki empat tempat untuk parkir mobil yang dipesan.