Viral Video Lawas Aishwarya Rai, Ungkap Sosok Asli Salman Khan di Matanya

Salman Khan dan Aishwarya Rai
Salman Khan dan Aishwarya Rai (Foto : Koimoi)

Antv – Bagi pecinta Bollywood sejak zaman dahulu, kisah cinta pasangan artis Bollywood Aishwarya Rai dan Salman Khan adalah sejarah tersendiri.

Suatu ketika, pasangan Bollywood ini saling jatuh cinta dan hubungan mereka tidak dapat diragukan lagi menjadi salah satu hubungan paling kontroversial sepanjang masa di India.

Hari ini, beredar kembali kilas balik momen ketika aktris Bollywood tersebut muncul di acara bincang-bincang Karan Johar, Koffee With Karan, dan menyebut Salman dengan panggillan sayang, yaitu ‘hidupku’.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 28 Agustus 2023, baik Aishwarya Rai dan Salman Khan saling jatuh cinta dan tampil bersama di acara-acara publik.

Mantan pasangan tersebut dilaporkan bertemu di lokasi syuting Hum Dil De Chuke Sanam, sebuah film Bollywood arahan sutradara Sanjay Leela Bhansali, yang juga dibintangi oleh Ajay Devgn dalam peran penting.

Meskipun kisah cinta mereka yang dimulai pada akhir tahun 90-an berakhir dengan perpisahan yang penuh gejolak, kisah ini terus menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan bahkan setelah bertahun-tahun.