Amitabh Bachchan Kecam Komentator yang Abaikan Rekor Tim Estafet 4x400m Putra India

Amitabh Bachchan Kecam Komentator Abaikan Rekor Tim Estafet
Amitabh Bachchan Kecam Komentator Abaikan Rekor Tim Estafet (Foto : Instagram)

AntvTim estafet 4x400m putra India, sukses memecahkan rekor Asia di Kejuaraan Atletik Dunia yang digelar di Budapest, Hungaria, pada hari Minggu (27/8/2023).

Aktor Amitabh Bachchan menggunakan Twitter untuk memuji upaya tim ini dalam cuitan barunya, sementara juga mengkritik para komentator di acara tersebut karena mengabaikan prestasi India.

Dalam sebuah pencapaian yang luar biasa, tim estafet 4x400m putra India berhasil menembus babak final di Kejuaraan Atletik Dunia 2023.

Amitabh menulis di Twitter pada hari Minggu dan menulis, "dan India.. JAI HIND (emoticon bendera India) !!!! selamat dari seluruh DUNIA.. dan dengarkan saja komentarnya.. tidak ada satu kata pun untuk Tim India.. semua tentang posisi ke-3 dan ke-4.. ketika kami telah berhasil mencapai babak kualifikasi dengan menempati posisi ke-2 yang sangat dekat.."



Tim estafet India terdiri dari Muhammed Anas, Amoj Jacob, Muhammed Ajmal, dan Rajesh Ramesh - yang selesai dalam waktu 2:59:05 untuk lolos ke babak final Kejuaraan Dunia perdananya dengan menempati posisi kedua dalam babak penyisihan di Budapest. Amerika Serikat menjadi yang pertama dengan waktu 2:58:47.