Pemesanan Tiket Film Jawan Shah Rukh Khan di India Baru Dibuka, Langsung Ludes dalam Hitungan Menit

Tiket Film Jawan Langsung Ludes dalam Hitungan Menit
Tiket Film Jawan Langsung Ludes dalam Hitungan Menit (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kekuatan Magnet superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dapat disaksikan dari cara para penggemarnya meminta untuk melakukan pemesanan di awal untuk film terbarunya 'Jawan'.

Pemesanan di muka telah dibuka di pusat-pusat internasional seperti Amerika Serikat, Uni Emirat Arab, Australia, Arab Saudi dan Jerman sejak beberapa minggu yang lalu. Tetapi hanya India yang belum memulainya.

Meskipun beberapa pusat perbelanjaan di Mumbai dan Thane telah membuka pemesanan awal mereka beberapa jam setelah sang superstar merilis teaser dari lagu barunya dari film ini.

Momen ini lantas dimanfaatkan oleh para penggemar untuk berbagi berita bahwa tiket pertunjukan telah mulai terisi.

Beberapa pusat perbelanjaan memiliki harga tiket setinggi 1100 dan mereka juga telah diserbu oleh para penonton. Cinepolis Thane TERJUAL HABIS dalam waktu 15 menit setelah pemesanan di muka

"Cinepolis Thane TERJUAL HABIS dalam waktu 15 menit dari Pemesanan di Muka ?? Ye to bas shuruwaat hai #Tiket Jawan akan terjual lebih cepat daripada #Pathaan PATHAAN KA BAAP JAWAN �" demikian cuitan seorang pengguna X (dulu Twitter), Minggu (27/8/2023).

Seorang penggemar menulis, "Ini baru permulaan dari #Jawan. Tunggu saja sampai pemesanan resmi dimulai, Ini akan menetapkan tolak ukur baru dalam penjualan tiket di muka di pasar domestik setelahnya. Dan #JawanTrailer akan meningkatkan kecepatan pemesanan. #ShahRukhKhan kembali tampil prima."

Pengguna yang lainnya berbagi, "Cinepolis Thane TERJUAL HABIS dalam waktu 15 menit dari pemesanan di muka. Ye to bas shuruwaat hai #Jawan tiket akan terjual lebih cepat dari #Pathaan. PATHAAN KA BAAP JAWAN."

Seorang penggemar berbagi, "Bro di #Thane pemesanan di muka dari #JAWAN dimulai .. 6 pertunjukan telah terjual dengan cepat .."

Dan, yang lainnya berkata, "Harga tiket teater 1100 rupee (setara Rp200 ribu lebih), hampir penuh, pertunjukan yang cepat terisi penuh seperti api."

Seorang penggemar yang sangat gembira men-tweet, "Housefull hona mulai ho gya hai."

Yang lain melaporkan, "Hyderabad dapat membuka pemesanan di muka besok pagi dan kita dapat mengharapkan respon yang luar biasa."

"Harga tiket teater 1100 Rs (setara Rp200 ribu lebih), hampir penuh dengan cepat terisi penuh seperti ? ??#Pemesanan di muka Jawan dimulai pada hari ini," ujar yang lainnya.

Seorang pengguna men-tweet, "RAMPAGE !!! dalam waktu setengah jam hampir semua pertunjukan terjual habis. Harga tiketnya 1100 Rs."

Warganet yang lain menyimpulkan, "Pemesanan di muka dimulai di Cinepolis, Vivana Mall ... Semua adalah Mode pengisian pertama .... storm segera hadir."



Film 'Jawan' dibintangi oleh Shah Rukh Khan bersama dengan Vijay Sethupati, Nayanthara, Deepika Padukone di depan kamera, Sanya Malhotra, Priyamani dan masih banyak lagi.