Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Akan Kembali Bintangi Film Usai 17 Tahun Berpisah

Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan
Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan merupakan aktor mega Bollywood yang telah lama berkarier di industri hiburan perfilman Bollywood. Lama tak tampil bersama di layar selama 17 tahun, kini telah banyak yang menunggunya untuk membintangi film bersama lagi.

Menjawab kerinduan para penggemarnya, salah seorang sumber orang dalam membeberkan bahwa Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan akan kembali terlihat berbagi layar bersama.

Belum diketahui terkait proyek tersebut, namun kabar kedua superstar akan kembali menggemparkan layar lebar pun telah ramai diperbincangkan netizen.

Seperti baru-baru ini, saat membuat tanya jawab #AskSRK di Twitter, Aktor yang dikenal sebagai Raja Bollywood itu pun juga menyampaikan pengumuman baru dengan kembali bekerja sama dengan Amitabh Bachchan.

“Sungguh menyenangkan bekerja dengan @SrBachchan. Setelah bertahun-tahun. Kembali dari syuting dengan penuh inspirasi dan berkah. Dan hanya untuk memberi tahumu bahwa dia mengalahkanku dalam pelarian!!!!” ujarnya.

Tak perlu dikatakan lagi, ini adalah berita terbesar bagi industri hiburan. Shah Rukh dan Amitabh sebelumnya berbagi layar dalam film ikonik seperti Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhi Gham, Kabhi Alvida Na Kehna dan Veer Zara.

Shah Rukh juga melakukan peran cameo dalam 'Brahmastra: Part One Shiva' di mana Amitabh berperan sebagai Raghu, guru Brahmansh.