35 Tahun Salman Khan Trending di X, Penggemar Serbu dengan Pertanyaan Soal Fiilm 'Tiger 3'

35 Tahun Salman Khan Trending di X, Penggemar Tanya Tiger 3
35 Tahun Salman Khan Trending di X, Penggemar Tanya Tiger 3 (Foto : Tangkap Layar)

AntvPenggemar mega bintang Bollyeood Salman Khan menyerbu jejaring sosial X (dulu Twitter), dengan 225 ribu kicauan, trending '35 tahun kekuasaan Salman Khan' dan meminta informasi terbaru tentang film 'Tiger 3'.

Salman Khan telah menyelesaikan 35 tahun karirnya di industri film dengan memulai debutnya dalam film 'Biwi Ho To Aisi' pada tahun 1988.

Tetapi Salman Khan meraih kesuksesan besar saat bermain di film keduanya, 'Maine Pyar Kiya' dimana ia berperan sebagai Prem yang berseberangan dengan Suman yang diperankan oleh Bhagyashree.

Untuk merayakannya, para penggemarnya memulai tren #35YearsOfSalmanKhanReign di jejaring pertemanan X, Sabtu (26/8/2023).

Rumah produksi Salman, Salman Khan Films juga membagikan sebuah video dari film-filmnya dalam acara tersebut.

Sebuah montase dari beberapa peran yang dimainkan oleh Salman Khan, dibagikan di X atau Twitter dengan judul, "35 tahun romansa Salman Khan dengan sinema, sebuah perjalanan yang penuh dengan aksi dan warisan yang akan terus berlanjut. @BeingSalmanKhan #35YearsOfSalmanKhanReign."

Sebanyak 225 ribu tweet dengan tagar tersebut dibagikan di platform media sosial, menjadikannya salah satu tren teratas pada hari Sabtu.

Seorang penggemar berkomentar pada video tersebut, "Pak aaj to Tiger 3 kaa poster motion poster kuch untuk mengumumkan honaaa hi chahiye aaj itna to bantaa hai apne fans ke liye (Rilislah poster Tiger 2 atau motion poster atau buatlah sebuah pengumuman pada kesempatan ini). Aku mencintaimu pak dan selamat."

Yang lain berkata, "Umumkan Dabangg 4, Radhe 2, KBKJ 2 secepatnya."

Seorang lagi berkata, "Umumkan Dabangg 4."

Beberapa juga menyebutkan beberapa film Salman Khan yang tidak mereka sukai. Sebuah komentar berbunyi, "Terima kasih karena tidak menambahkan karya agung Anda, KBKJ, dalam daftar ini."

Komentar lainnya berbunyi: "Yaar tum log 2 min ki video acchi bnate ho par 3 ghante ki film naa banya karo (kalian membuat video berdurasi 2 menit yang bagus tetapi tidak membuat film berdurasi 3 jam)." Seorang pengguna X menulis, "Janji hari ini. Tidak ada film yang akan dibuat di bawah #SKF."



Salman terakhir kali terlihat dalam film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan yang mendapat acungan jempol dari para kritikus dan juga para penonton.