Posisi Pencapaian Rekor 'Pathaan' Terancam, Shah Rukh Khan Mengaku Menyukai 'Gadar 2' Sunny Deol

Shah Rukh Khan Mengaku Menyukai FIlm 'Gadar 2' Sunny Deol
Shah Rukh Khan Mengaku Menyukai FIlm 'Gadar 2' Sunny Deol (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan berinteraksi dengan para penggemarnya di X dalam sesi #AskSRK pada Sabtu (26/8/2023), dan ditanya penggemarnya soal film 'Gadar 2' Sunny Deol.

Seorang pengguna X (dulu bernama Twitter), bertanya kepada Shah Rukh Khan tentang apakah dirinya telah menonton film 'Gadar 2'.

Atas pertanyaan penggemarnya itu, SRK mengatakan bahwa ia menyukai film yang dibintangi Sunny Deol tersebut.

Sekuel dari film tahun 2001 itu, diketahui tengah mengancam posisi film 'Pathaan' Shah Rukh Khan, dalam hal pencapaain rekor box office dengan meraup keuntungan besar.

Film 'Gadar 2' bahkan baru-baru ini telah memasuki klub ₹400 crore (setara Rp800 miliar), di box office domestik, dan kini beringsut untuk melewati angka ₹500 crore.

Shah Rukh Khan pun menanggapi pertanyaan penggemar tersebut dengan mengatakan bahwa, "Ya, saya menyukainya."

Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat dalam film 'Pathaan', bersama dengan Deepika Padukone dan John Abraham.

SRK selanjutnya akan terlihat dalam film aksi karya Atlee Kumar yang akan datang, yang berjudul 'Jawan', yang juga menampilkan Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Priyamani dan Sunil Grover.

Lagu pertama dari film 'Jawan', sebuah lagu romantis berjudul Chaleya, telah menjadi hit di antara para penonton. Film ini dirilis pada tanggal 7 September 2023.