35 Tahun Perjalanan Salman Khan Berkiprah di Bollywood yang Penuh Romansa dan Aksi

35 Tahun Perjalanan Salman Khan Berkiprah di Bollywood
35 Tahun Perjalanan Salman Khan Berkiprah di Bollywood (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan, yang memulai debutnya di industri perfilman Bollywood dengan film yang berjudul 'Biwi Ho To Aisi,' menandai 35 tahun di industri hiburan.

Sang superstar telah menaklukkan industri ini dengan karismanya, kehadirannya yang dinamis di layar kaca, tubuh, akting, sikap, dan penyampaian dialognya, yang telah membantu membangun basis penggemarnya yang sangat besar dan setia.

Setelah mendominasi bioskop dan televisi, selebriti ini mendominasi platform OTT dengan program perdananya, BiggBoss OTT.

Dengan program-program seperti 'Dus Ka Dum' dan 'Bigg Boss', sang Superstar telah membuat para penggemarnya terkesan.

Salman juga telah meraih kesuksesan sebagai seorang produser. Ia mendirikan 'Salman Khan Films' pada tahun 2011 dengan merilis 'Chillar Party', yang diikuti oleh 'Bajrangi Bhaijaan', yang tidak hanya mendominasi box office tetapi juga mendapatkan banyak penghargaan.

Halaman resmi dari 'Salman Khan Films' membagikan sebuah postingan di Instagram untuk merayakan perjalanan luar biasa dari sang superstar pada hari Sabtu.

Mengutip akun Instagram mereka, rumah produksi ini menulis, "35 tahun romansa Salman Khan dengan sinema, sebuah perjalanan yang penuh dengan aksi dan warisan yang akan terus berlanjut. #35YearsOfSalmanKhanReign @beingsalmankhan"

Para penggemar Salman bahkan mengamuk dan membuat tren #35YearsOfSalmanKhanReign di media sosial pada hari Jumat (25/8/2023).

Sementara itu, Salman selanjutnya akan terlihat dalam film aksi thriller yang telah lama ditunggu-tunggu, 'Tiger 3'.

Film 'Tiger 3', bagian ketiga dari franchise Tiger, disutradarai oleh Maneesh Sharma. Film ini akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu pada hari raya Diwali ini. Film ini akan dibintangi oleh Emraan Hashmi sebagai tokoh antagonis. Katrina juga merupakan bagian dari film ini.

Film 'Tiger 3', yang merupakan bagian dari dongeng YRF Spy Universe, telah menggandeng sutradara laga besar Hollywood, Mark Scizak.

Mark sebelumnya pernah bekerja sama dengan Christopher Nolan dalam film visual seperti Dunkirk dan The Dark Knight Rises!