Shah Rukh Khan Beberkan Pengalaman Kerja Bareng Amitabh Bachchan, Fans Curiga Ada Film Baru

Shah Rukh Khan Beberkan Pengalaman Kerja Bareng Big B
Shah Rukh Khan Beberkan Pengalaman Kerja Bareng Big B (Foto : Twitter)

Antv – Dua superstar terbesar dalam perfilman Bollywood, India, Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, telah siap untuk berkolaborasi sekali lagi sejak 17 tahun lalu yang cukup panjang.

Foto mereka bersama dari proyek mereka yang akan datang menjadi viral di internet pada hari Sabtu (26/8/2023), membuat para fans (penggemar) dan netizen heboh.

SRK dan Big B terakhir kali berbagi layar dalam film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' pada tahun 2006, dan keduanya telah memberikan beberapa film paling ikonik bagi Bollywood.

SRK dan Big B telah membintangi beberapa film hits, termasuk film ikonik 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', 'Mohabbatein', 'Bhootnath', 'Veer Zaara', dan 'Paheli'.

Pada hari Sabtu (26/8/2023), sebuah foto SRK dan Big B dari sebuah pemotretan menjadi viral di internet dan para penggemar tidak dapat menahan diri.

Sementara mereka membombardir akun media sosial dari kedua aktor ini dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai proyek ini, tak satu pun dari mereka yang memberikan komentar, menjaga misteri ini tetap hidup.

Dalam foto tersebut, SRK dan Big B terlihat sedang berlari, mengenakan jas hitam, dan dengan dua buah mobil sebagai latar belakangnya.

Selama sesi #AskSRK di Twitter, Shah Rukh akhirnya membocorkan sedikit informasi tentang kolaborasi tersebut.

Meskipun ia tidak mengungkapkan apa proyek tersebut, ia mengatakan bahwa sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan sang megabintang.

"Sangat menyenangkan untuk bekerja sama dengan @SrBachchan setelah bertahun-tahun. Kembali dari pemotretan dengan penuh inspirasi dan diberkati. Dan hanya untuk memberi tahu Anda bahwa dia mengalahkan saya dalam lari !!!!" SRK menulis di Twitter.



Dari sisi pekerjaan, SRK sedang bersiap-siap untuk merilis film terbarunya yang akan datang, 'Jawan', yang menandai kolaborasi pertamanya dengan sutradara Atlee. Film ini akan tayang di layar perak pada tanggal 7 September.