Shah Rukh Khan Menggoda dengan Teaser Lagu Baru Film 'Jawan - Not Ramaiya Vastvaiya'

Shah Rukh Khan Menggoda dengan Lagu Baru Film Jawan
Shah Rukh Khan Menggoda dengan Lagu Baru Film Jawan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan membuat para penggemarnya terkejut setelah ia merilis sebuah teaser dari lagu baru film 'Jawan - Not Ramaiya Vastvaiya' yang cukup menggoda.

Film 'Jawan' juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Priyamani, Sanya Malhotra, dan Deepika Padukone, yang akan tampil sebagai cameo spesial dalam film ini.

Membagikan teaser tersebut, sang aktor menulis, "Baiklah, waktunya untuk membuat trailer karena semua orang menginginkannya. @TSeries & @anirudhofficial & @Atlee_dir ingin mengeluarkan lagu. Akan meninggalkan sebuah teaser sekarang .... & meminta @AntonyLRuben untuk mengerjakan trailernya. Lagunya adalah .... Bukan ... Ramaiya Vastvaiya. Sampai jumpa untuk saat ini, cinta kalian semua. #Jawan."

Dalam lagu 'Not Ramaiya Vastvaiya', aktor 'Kal Ho Naa Ho' ini menyebutkan lagu ikoniknya, 'Chaiyya Chaiyya', dari filmnya di tahun 1998, 'Dil Se'.

Dalam klip lagu  'Not Ramaiya Vastvaiya', SRK tidak hanya menyebutkan lagu-lagu ikoniknya, tapi juga melakukan gayanya khasnya di dalamnya.

Teaser ini memancarkan sebuah getaran yang menyenangkan yang menjanjikan sebuah lagu yang sama menghiburnya.

Perilisan ini pun diprediksi bakal menuai spekulasi antusias para penggemar yang dengan penuh semangat berteori tentang jenis pengalaman musik yang akan diberikan oleh lagu yang akan datang.



Setelah sukses besar dengan lagu perayaan 'Zinda Banda' dan melodi romantis yang menggetarkan jiwa, 'Chaleya', SRK kini telah memberikan sebuah bocoran tentang persembahan musik ketiga dari film ini,