Menghina Priyanka Chopra dan Ameesha Patel, Aktor Pakistan dan YouTuber Dihujat Warganet

Menghina Priyanka dan Ameesha, Aktor Pakistan Dihujat
Menghina Priyanka dan Ameesha, Aktor Pakistan Dihujat (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktor Pakistan Moammar Rana dan YouTuber Nadir Ali menghadapi reaksi keras dari warganet atas komentar-komentar mereka yang menghina Priyanka Chopra dan Ameesha Patel.

Moammar, yang telah muncul sebagai tamu di podcast Nadir, mengatakan bahwa ia naksir dengan Priyanka tetapi hal itu berakhir seketika ketika ia melihatnya tanpa riasan.

Dalam klip viral tersebut, Nadir bertanya kepada Moammar siapa yang disebut 'bhayanak' di industri Pakistan, yang dijawab oleh Moammar dengan mengatakan bahwa tidak ada yang seperti itu.

Ketika Nadir bertanya lebih lanjut apakah ia pernah melihat orang seperti itu di India, ia menjawab dengan tegas yang mendorong Nadir untuk membuat wajahnya berubah.

Ketika Nadir lebih lanjut bertanya kepada Moammar apakah ia pernah gagal mengenali seorang aktor India di kehidupan nyata, ia menceritakan, "Hal ini terjadi pada saya ketika saya melihat Priyanka Chopra. Saya tidak tahu, kami sedang duduk di sebuah acara. Seorang wanita datang dan duduk di samping kami. Kami berbicara di antara kami sendiri. Saya bergerak maju dan mundur, bertanya-tanya ke mana saya harus pergi. Setelah beberapa saat, wanita itu bangkit dan pergi. Saya bertanya tentang siapa dia."

Nadir menimpali, "Maid hai ki kya hai? (Dia seorang pembantu atau apa)" Kemudian Moammar melanjutkan, "Orang yang saya tanya berkata kepada saya, 'Kamu tidak mengenalinya? Saya bilang tidak. Ternyata, itu adalah Priyanka Chopra yang sedang duduk. Saya benar-benar naksir dia..."

Dia melakukan facepalm yang menyiratkan bahwa naksirnya pada Priyanka berakhir di situ saja.

Nadir kembali menyela dan berkata, "Aapne kaha kala namak chaat lunga? (Kamu bilang kamu akan mencicipi garam hitam)"

Moammar kemudian mengatakan bahwa ia menemukan Ameesha Patel benar-benar cantik tanpa riasan. Nadir kemudian bertanya kepada Moammar apa yang membuat Ameesha cantik baginya.

Ia menjawab bahwa itu adalah fitur wajahnya. Kemudian Nadir mulai menggoda Moammar dan bertanya apakah ada sesuatu yang lebih dari kecantikannya dengan menyanyikan lagu Chehra Kya Dekhte Ho dan menunjuk ke arah dadanya.

Keduanya tertawa dan Moammar berkata, "Apakah saya harus menceritakan semuanya?"

Episode khusus ini telah mengundang kemarahan dari para netizen yang telah menghujat Nadir dan Moammar dari kiri, kanan dan tengah.