Film Jawan Shah Rukh Khan Lulus Sensor dan Dapat Sertifikat U/A, Ini Artinya

Shah Rukh Khan dalam film Jawan
Shah Rukh Khan dalam film Jawan (Foto : Koimoi)

Antv – Film Bollywood Jawan akan segera tayang dan para penggemar tidak sabar untuk melihat Shah Rukh Khan kembali merajai bioskop. Shah Rukh Khan membintangi film Jawan bersama dengan aktris Nayanthara. Film tersebut dikabarkan akan rilis pada 7 September mendatang.

Menjelang perilisan, rupanya film Jawan telah diberikan sertifikat U/A oleh Dewan Pusat CBFC Sertifikasi Film. Itu Artinya film Jawan adalah tontonan keluarga dan dapat ditonton oleh semua kelompok umur serta lulus sensor.

"HITUNGAN DIMULAI - JAWAN CERTIFIED U/A SHAH RUKH KHAN! #ShahRukhKhan siap untuk kembali ke layar kaca bersama #Jawan. Film ini telah disertifikasi U/A dengan durasi yang disetujui selama 2 jam 49 menit (169 Menit, 14 Detik). Sutradara #Atlee siap untuk rilis 7 September," kata jurnalis Himesh Mankad di twitter, dikutip dari Pinkvilla, Rabu 23 Agustus 2023.

Disutradarai oleh Atlee, Jawan disebut-sebut sebagai hibuaran aksi beroktan tinggi. Film ini juga menampilkan Vijay Sethupathi dan Sanya Malhotra dalam peran penting. Ada juga penampilan khusus dari aktris Deepika Padukone. Jawan juga menandai debut penyutradaraan Atlee di Bollywood.

Dilaporkan juga bahwa Shah Rukh memiliki peran ganda dalam film tersebut. Dia akan memainkan peran sebagai pejuang (ayah) dan sipir penjara (anak laki-laki) dalam film tersebut. 

SRK juga dikabarkan akan menampilkan enam penampilan berbeda. Dikatakan bahwa Shah Rukh versi ayah akan diidentifikasi sebagai Vikram sedangkan versi putranya bernama Azaad.

Baru-baru ini, King Khan juga melakukan sesi 'AskSRK' di media sosial. Dalam sesi itu salah seorang penggemar bertanya tentang pesan apa yang disampaikan lewat film Jawan.