Farhan Akhtar Yakin Ranveer Singh Akan Lebih Baik dari Shah Rukh Khan di Film 'Don 3'

Farhan Yakin Ranveer Lebih Baik dari Shah Rukh Khan di Film 'Don 3'
Farhan Yakin Ranveer Lebih Baik dari Shah Rukh Khan di Film 'Don 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sejak sang sutradara Farhan Akhtar mengumumkan Ranveer Singh sebagai pemeran Don yang baru 'Don 3', menggantikan Shah Rukh Khan, reaksi yang beragam terus datang bertubi.

Sementara banyak yang merasa bahwa Ranveer Singh tidak akan dapat melakukan keadilan terhadap warisan dari Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Beberapa orang merasa bahwa suami Deepika Padukone itu akan menenggelamkan dirinya ke dalam peran tersebut sepenuhnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Farhan telah bereaksi terhadap reaksi-reaksi ini dan mengatakan bahwa ia tidak khawatir tentang bagaimana Ranveer Singh akan tampil dalam film tersebut.

Akhtar berbicara kepada Khaleej Times dan mengatakan bahwa pada tahun 2006 ketika Don dibuat, semua orang berkata, bagaimana Anda dapat menyentuh Don-nya Mr Bachchan? Atau bagaimana Farhan dapat berpikir bahwa SRK dapat memerankan Don.

Jadi, menurut Farhan yang juga akan ikut menjadi aktor di Don 3, kondisi itu dapat dimengerti jika orang-orang tidak yakin bahkan saat ini.

Tetapi Farhan berpendapat bahwa Ranveer Singh telah membuktikan dirinya sebagai seorang aktor berkali-kali.

Farhan yang juga produser di film 'Don 3' ini, mengaku tidak memiliki keraguan sedikitpun bahwa Ranveer akan menjadi aktor yang hebat dalam memerankan Don.

Farhan menambahkan bahwa ia tidak memiliki keraguan tentang fakta bahwa Ranveer akan memberikan penampilan yang sangat luar biasa dalam film ini.

Meski demikian, Farhan tetap menghormati pendapat para penonton karena mereka memiliki perasaan yang melekat pada waralaba ini.

Farhan mengatakan bahwa ia memahami sentimen dari para penonton.

Film 'Don 3' telah diumumkan beberapa hari yang lalu dengan Ranveer Singh sebagai pemeran utama. Teaser tampilan pertama juga telah diluncurkan.



Sebelum mengumumkannya sebagai Don yang baru, Farhan telah memberikan pujian kepada Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.