Farhan Akhtar: Fokus Saya Saat Ini Adalah Film Don 3 dan Jee Le Zaraa

Farhan Akhtar
Farhan Akhtar (Foto : Instagram @faroutakhtar)

Antv – Aktor sekaligus sutradara Farhan Akhtar saat ini sedang mempersiapkan proyek film terbarunya berjudul Don 3. Ia bahkan mengumumkan bahwa Shah Rukh Khan digantikan Ranveer Singh dalam film ini.

Di sisi lain, Farhan Akhtar juga telah mengumumkan film Jee Le Zaraa yang diperankan oleh Priyanka Chopra, Alia Bhatt dan Katrina Kaif. Di saat bersamaan, Farhan mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang mempersiapkan kedua film tersebut.

Sutradara berusia 49 tahun itu membeberkan jika saat ini ia sedang fokus pada film Don 3 dan Jee Le Zaraa. Tak hanya sebagai sutradara, Farhan mengatakan bahwa ia juga akan menjadi aktor dalam film terbarunya pada tahun depan.

“Jadi, fokus saya saat ini adalah Don 3 dan Jee Le Zaraa akan diangkat setelah itu. Saya juga membuat dua film tahun depan sebelum kita masuk Don 3, sebagai seorang aktor,” ujar Farhan Akhtar, dilansir dari Pinkvilla, Selasa, 22 Agustus 2023.

img_title
Ranveer Singh Don 3. (Foto: berbagai sumber)

Farhan Akhtar juga menjelaskan bahwa film yang diperankannya itu akan diproduksi oleh Aamir Khan Productions dan disutradari okeh Shubh Mangal Saavdhan.

“Pada bulan Januari, saya akan memulai sebuah film yang diproduksi oleh Aamir Khan Productions. Film ini disutradarai oleh RS Prasanna, yang menyutradarai Shubh Mangal Saavdhan,” lanjutnya.