Luar Biasa!! Film 'Gadar 2' Sunny Deol Menjadi Film India Pertama yang Dirilis di Monterrey, Meksiko

'Gadar 2' Film India Pertama yang Dirilis di Monterrey, Meksiko
'Gadar 2' Film India Pertama yang Dirilis di Monterrey, Meksiko (Foto : Instagram)

Antv – Kesuksesan film 'Gadar 2' yang dibintangi aktor Bollywood Sunny Deol tidak dapat dibendung dalam hal pembuatan rekor dan film ini telah mengukir namanya dalam catatan sejarah.

Sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film megahit tahun 2001, 'Gadar: Ek Prem Katha' tidak hanya memikat hati para penonton India. Tetapi kini juga telah membentangkan keajaiban sinematiknya di kota Monterrey, Meksiko. Film 'Gadar 2' merupakan film India pertama yang dirilis di kota ini.

Menjelajahi perjalanan box office-nya, film 'Gadar 2' telah menunjukkan ketahanan yang luar biasa, mengorkestrasi sebuah hari Minggu yang spektakuler di hari kedua dengan perolehan yang mengesankan sebesar hampir ₹40 crores (setara Rp80 miliar).

Hanya dalam waktu sepuluh hari setelah perilisannya, film ini telah dengan penuh kemenangan melewati angka ₹30 crore (setara Rp60 miliar), tidak hanya sekali, tetapi delapan kali yang menakjubkan.

Kesuksesan yang konsisten ini mirip dengan sebuah film laris yang bonafide, dengan pendapatan setiap harinya melampaui ambang batas ₹20 crores (setara Rp40 miliar), yang didambakan.

Ketika roda kesuksesan terus berputar, film "Gadar 2" dengan anggun melaju melewati tonggak monumental ₹350 crores (setara Rp700 miliar), mengukir namanya dalam buku rekor.

Dengan kemenangannya yang tak terbantahkan, film ini telah mengantarkan era baru dari keunggulan sinematik, membuat para penonton dan orang dalam industri ini terkagum-kagum.

Dalam sebuah konferensi pers baru-baru ini, Sunny Deol memancarkan kebanggaan atas kemenangan film ini yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ia berbagi, "Kami memiliki keyakinan dan kami memutuskan untuk melakukannya. Selama 22 tahun, bidang ini kosong. Mengapa tidak ada orang yang membuat film seperti itu? Jika film-film seperti itu dibuat, skenarionya akan berbeda. Bidang itu kosong. Itulah mengapa kami masuk dan melakukan pekerjaan kami!"

Disutradarai oleh sutradara Anil Sharma, film 'Gadar 2' memiliki sebuah ensemble cast yang terdiri dari trio Sunny Deol, Ameesha Patel dan Utkarsh Sharma.

Berlatar belakang Perang Indo-Pakistan tahun 1971, film ini mengisahkan sebuah peristiwa memukau tentang misi seorang pria Sikh yang gagah berani untuk menyelamatkan putranya dari cengkeraman kesulitan di Pakistan.