Sahabat Bikin Tato Wajah Disha Patani, Netizen Heboh

Disha Patani
Disha Patani (Foto : Instagram: @dishapatani)

AntvDisha Patani merupakan salah satu artis Bollywood yang kerap menuai perhatian publik di media sosial. Memulai debutnya dengan membintangi film-film Bollywood, kini nama Disha Patani semakin terpopuler.

Meski banyak yang menyanjung karena talentanya di industri hiburan Bollywood, namun banyak yang melempar hujatan lantaran penampilannya yang dinilai sangat berani.

Akan tetapi, hujatan tersebut dari netizen tak mempengaruhinya untuk berhenti berkarya di Bollywood.

Disha Patani juga terus melawan kebencian yang ditujukan kepadanya. Bahkan, sang sahabat pun juga memberi dukungan di tengah banyaknya hujatan yang ditujukan pada artis itu.

Sahabat Disha Patani yakni Alex Ilic memutuskan untuk membuat tato wajah Disha yang terlihat seperti seorang pejuang wanita.

Alex Ilic juga membagikan video saat dirinya tengah membuat tato tersebut. Video itu menjadi viral saat saudara perempuan Tiger Shroff, yakni Krishna Shroff terlihat berpose bersama Disha dan Alex.

Unggahan tersebut pun juga menuai beragam komentar.  Banyak yang mendukung persahabatan mereka namun ada juga yang menghujat persahabatan Disha Patani dan Alex Ilic