Aarush Varma Layangkan Petisi, Minta Status Khusus Dewasa Film OMG 2 Dicabut

Aarush Varma
Aarush Varma (Foto : Instagram: @aarushvarmaofficial)

Antv – Film OMG 2 disutradarai dan ditulis oleh Amit Rai. Film tersebut juga dibintangi oleh Akshay Kumar, Pankaj Tripathi, Yami Gautam dan sejumlah artis lainnya.

Film OMG 2 diklaim memberikan pesan sosial yang signifikan seputar sex education. Film tersebut mendapatkan sertifikat A ataus khusus dewasa dan sehingga menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar film. 

Aarush Varma yang memerankan sosok putra dari Pankaj Tripathi dalam film itu mengajukan petisi untuk mencabut sertifikat A dari OMG 2. 

“Seluruh tujuan pembuatan film ini setahu saya dari sutradara saya Amit Rai Sir adalah untuk membuka diskusi tentang perlunya Pendidikan Seks tetapi sayangnya film itu sendiri telah menjadi perdebatan dengan diberikan sertifikat A," kata Varma dalam petisinya dilansir dari Bollywood Hungama, Senin 21 Agustus 2023.

Varma menambahkan bahwa film OMG 2 dapat disaksikan oleh anak remaja seusianya. Sehingga dirinya ingin semua orang menandatangani petisi yang telah dibuatnya.

“Begitu banyak anak-anak dalam film tersebut dan kami tidak pernah merasa tidak nyaman saat syuting film tersebut. Ini adalah film yang ditujukan untuk anak-anak seusia saya dan juga orang tua yang tidak nyaman berbicara tentang pendidikan seks. Film ini bisa menjadi pembuka mata,” ujar Aarush Varma.

“Sebagai anak berusia 16 tahun, saya tahu masalah yang kami hadapi dan ada begitu banyak hal yang tidak kami temukan jawaban yang tepat. Saya mendesak Anda semua untuk membantu saya menandatangani petisi ini agar pemerintah meninjau stand sertifikat A dan menjadikannya U/A sehingga semua teman saya dapat melihatnya,” tambahnya.