Cerdas! Begini Cara Shah Rukh Khan Menanggapi Pertanyaan Jebakan Soal Kontroversi Filmnya

Shah Rukh Khan menanggapi kontroversi dalam filmnya
Shah Rukh Khan menanggapi kontroversi dalam filmnya (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan, seperti diketahui adalah seorang pria yang cerdas dan suka bermain, dikenal karena sarkasme dan kecerdasannya. 

Ada banyak situasi di mana pewawancara dan jurnalis mencoba memasukkan SRK ke dalam kontroversi apa pun, tetapi ia selalu berhasil mengatasinya dengan kecerdasannya.

Ketika film Bollywoodnya Pathaan dirilis pada awal tahun ini, lagu Besharam Rang menangkap banyak kontroversi terkait safron karena Deepika Padukone terlihat mengenakan pakaian berwarna oranye.

Namun, jauh sebelum Pathaan, Shah Rukh Khan telah menghadapi kontroversi lain terkait warna safron ketika lagu filmnya Dilwale yang berjudul Rang de tu mohe Gerua dirilis.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 21 Agustus 2023, aktor India legendaris tersebut suatu kali mendapatkan pertanyaan dari seorang jurnalis tentang kontroversi tersebut dan seperti biasa, ia selalu memberikan jawaban yang bijak.

“Apa pun warna yang saya katakan, orang menganggap warna itu sebagai warna cinta. Orang yang suka warna saffron ingin bahagia karena warna ini pada dasarnya adalah warna cinta, tapi mengatakan bahwa saffron adalah warna pengorbanan, kedengarannya seperti saffron,” ungkapnya.