Film 'Gadar 2' Sukses Tembus Box Office, Hema Malini Puji Sunny Deol Anak Tirinya: Luar Biasa!!

Film 'Gadar 2' Sukses Tembus Box Office, Hema Malini Puji Sunny Deol
Film 'Gadar 2' Sukses Tembus Box Office, Hema Malini Puji Sunny Deol (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris legendaris Bollywood Hema Malini telah memuji anak tirinya, Sunny Deol dan mengulas film terbarunya, film 'Gadar 2' yang sukses menembus rekor box office, menyusul film Pathaan Shah Rukh Khan.

Untuk diketahui, bintang veteran Hema Malini, menikah dengan ayah dari Sunny Deol, yang juga seorang aktor veteran, Dharmendra.

Setelah menonton film tersebut di bioskop Mumbai pada hari Sabtu malam (19/8/2023), Hema keluar dan berinteraksi dengan para paparazzi.

Kepada parawa awak media, Hema Malini menyebut film 'Gadar 2' sangat menarik, Hema mengatakan bahwa film ini merupakan sebuah 'pesan yang baik untuk India dan Pakistan'.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang paparazi di Instagram, Hema Malini berbicara di luar gedung bioskop.

"Gadar dekh kar aayi hun. Bohut hi accha laga. Jo berharap tha waese hi tha. Bohut hi menarik hai. Aesa lag raha tha ki 70-an dan 80-an di era film kami dan film daur ulang. Kami daur ko leke aaye hai Anil Sharma ji ne bohut arah kiya hai yang indah (Saya baru saja menonton Gadar. Saya sangat menyukainya. Apa yang diharapkan, persis seperti itu. Ini sangat menarik. Rasanya seperti sebuah film dari era 70-an dan 80-an. Anil Sharma telah menunjukkan era tersebut, film ini disutradarai dengan sangat baik)," ujar Hema Malini, seperti dikutip dari hindustantimes.com, Minggu (20/8/2023).

"Sunny luar biasa, Utkarsh, putra Anil Sharma ji unhone ne bhi bohut sundar akting kiya hai. Jo nayi ladki hai, woh bhi bohut acchi hai. Ya, gambar dekh kar ek dum rasjtra k prati jo bhav hone chahiye, patriotisme, yang sangat bagus. Muslim k prati jo bhai chara hona chahiye, us vishay ko last mein leke aaye hai (Utkarsh, putra Anil Sharma ji, dia juga telah melakukan akting yang indah. Gadis yang baru juga sangat bagus. Setelah menonton film ini, rasa patriotisme yang seharusnya dirasakan terhadap negara ada di sana. Masalah persaudaraan terhadap Muslim juga telah ditunjukkan di akhir film.) Ini adalah pesan yang bagus untuk India dan Pakistan," tambahnya.



Film 'Gadar 2', yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel, telah melewati angka ₹300 crore (setara Rp600 miliar) di box office domestik.