Video Viral Tarian Memesona Katrina Kaif Seperti di Lagu 'Masya Allah - Ek Tha Tiger'

Tarian Memesona Katrina Kaif di Lagu 'Masya Allah' Film Ek Tha Tiger
Tarian Memesona Katrina Kaif di Lagu 'Masya Allah' Film Ek Tha Tiger (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pasangan terkenal di Bollywood, Salman Khan dan Katrina Kaif, akan kembali bermain bersama di film 'Tiger 3' setelah empat tahun, mereka tak pernah bermain bersama.

Film ini adalah bagian dari seri film aksi mata-mata yang besar dan banyak penggemar yang menantikan aksi keren dari Salman dan Katrina sebagai karakter Tiger dan Zoya.

Selain ceritanya yang seru dan adegan-adegan keren, seri film Tiger juga terkenal karena lagu-lagu yang sangat populer. Lagu-lagu ini selalu menjadi favorit penggemar.

Ingat bagaimana Katrina Kaif membuat para penggemarnya terpesona dengan gerakan tari perutnya dalam lagu 'Mashallah' di film 'Ek Tha Tiger'. Sekarang, ia siap untuk memberikan keajaiban serupa lagi.

Diketahui, film 'Tiger 3' sedang dalam proses pembuatan dengan sangat rahasia dan keamanan ketat. Para pembuat film benar-benar berusaha menjaga agar perkembangannya tetap dirahasiakan.

Baru-baru ini, ada video Katrina yang menjadi sangat populer di internet. Dalam video itu, dia sedang menari di luar ruangan dengan banyak orang di sekitarnya yang membantu produksi film.

Sepertinya dia sedang merekam adegan untuk lagu dalam film Tiger 3.

Setelah video ini muncul, para penggemar bertanya-tanya apakah dia akan memiliki daya tarik yang luar biasa seperti sebelumnya dalam film yang akan datang.

"Tidak ada yang bisa melakukannya seperti Kat! Dia adalah ratu dari semua tarian!!!" komentar seorang pengguna.

Sementara yang lain menulis, "Mashallah 2.0".

"Saya pikir ini adalah lagu Mashallah," kata pengguna lainnya.



Saat ini, sedang dibuat film 'Tiger 3' yang akan menampilkan wajah-wajah baru dari Salman Khan dan Katrina Kaif.