Deretan Selebritas Bollywood Buka-bukaan Tentang Komplikasi saat Kehamilan hingga Lahir

Deretan Selebritas Bollywood Buka-bukaan Tentang komplikasi
Deretan Selebritas Bollywood Buka-bukaan Tentang komplikasi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Bipasha Basu menjadi ibu selebriti terbaru yang dengan berani membuka diskusi tentang VSD, cacat septum ventrikel yang menyebabkan putrinya, Devi, memiliki dua lubang di jantungnya.

Selain Bipasha Basu, banyak aktris lain yang ternyata juga mengalami koplikasi, mulai dari Priyanka Chopra hingga Dia Mirza. Bahkan ayah dari tiga anak superstar Bollywood Shah Rukh Khan Khan.

Berikut Daftar Selengkapnya:
 
1. Bipasha Basu

Bipasha Basu mengejutkan para penggemarnya ketika ia membuka diri tentang komplikasi medis putrinya, Devi, yang terungkap setelah kelahirannya.

Aktris ini, yang menyambut anak pertamanya dengan sang suami, aktor Karan Singh Grover pada bulan November 2022, mengungkapkan bahwa si kecil terlahir dengan cacat septum ventrikel dan menjalani sebuah operasi jantung terbuka.

img_title
Bipasha Basu. (Foto: Instagram)

Dalam sebuah sesi Instagram Live bersama Neha Dhupia pada hari Sabtu, Basu mengatakan bahwa tiga hari setelah ia melahirkan, para dokter memberitahunya bahwa sang anak terlahir dengan dua lubang di jantungnya.

"Kami bahkan tidak mengerti apa itu VSD," katanya.

"Kami diberitahu bahwa setiap bulan, kami harus melakukan pemindaian untuk mengetahui apakah lubang tersebut akan sembuh dengan sendirinya. Tetapi dengan jenis lubang besar yang dia miliki, kami diberitahu bahwa itu meragukan, Anda harus menjalani operasi. Dan operasi paling baik dilakukan saat anak berusia tiga bulan," tambahnya.