Swara Bashker Unggah Ulang Kecaman untuk Alia Bhatt, Kenapa?

Swara Bashker, Elvish Yadav, dan Alia Bhatt
Swara Bashker, Elvish Yadav, dan Alia Bhatt (Foto : Indian Express)

AntvAktris India Swara Bashker kembali menjadi sorotan netizen di India. Hal tersebut dikarenakan dirinya mengunggah ulang cuitan tweet yang mengecam aktris Alia Bhatt karena mendukung pemenang OTT 2 Bigg Boss Elvish Yadav.

Meskipun dirinya tak menambahkan komentar apa pun ke dalam postingan ulang tersebut, namun ia secara tidak langsung bergabung dengan kelompok yang memanggil Alia Bhatt untuk menyampaikan pesan penghargaannya untuk Elvish.

Swara Bashker dan Elvish Yadav mengalami perseteruan pada tahun 2021, ketika dia menggunakan kata-kata yang tidak sopan terhadap aktris tersebut. Baru-baru ini, Elvish Yadav muncul sebagai pemenang Bigg Boss OTT 2, yang juga menampilkan Pooja Bhatt, saudara tiri Alia Bhatt.

Seorang pengguna Twitter mengutuk Alia karena mendukung Elvish Yadav dalam story Instagram baru-baru ini, dan memposting tangkapan layar dari pertengkaran lama antara Swara dan Elvish. 

"Halo @aliaa08, Ini Elvish Yadav, orang yang Anda puji. Perhatikan baik-baik sikapnya yang sangat tercela terhadap wanita, bagaimana dia tanpa malu-malu terlibat dalam $'exual h@rassm€nt yang diarahkan ke @ReallySwara. Benar-benar kemunduran untuk aktris sepertimu," kata pengguna itu.

Swara mem-posting ulang tweet tersebut, memberikan dukungan diam kepada pengguna Twitter.

Kecaman kepada Alia dimulai ketika artis Bollywood itu ditanyai dalam sesi Ask Me Anything. Ketika itu ada yang meminta Alia mengatakan sesuatu tentang Elvish Yadav.