Tuduh Shah Rukh Khan dan Karan Johar Agungkan Ketenaran, Vivek Agnihotri Disebut 'Mr Kangana'

Vivek Agnihotri Tuduh Shah Rukh Khan dan KJo Agungkan Ketenaran
Vivek Agnihotri Tuduh Shah Rukh Khan dan KJo Agungkan Ketenaran (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Menuduh superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Karan Johar terlalu mengagungkan ketenaran di Bollywood, Vivek Agnihotri disebut oleh warganet 'Mr Kangana'.

Pembuat film Vivek Agnihotri, yang dikenal dengan pendapatnya yang jujur dan tidak kenal takut, sekali lagi menggemparkan industri hiburan dengan wawancaranya baru-baru ini.

Selama promosi proyek terbarunya, 'The Kashmir Files Unreported', Agnihotri tidak menahan diri ketika ia secara terang-terangan membagikan pemikirannya tentang 'pemujaan berlebihan' terhadap ketenaran di Bollywood dan menuding Karan Johar yang telah melanggengkan tren ini.

Meskipun menjadi pengagum karisma Shah Rukh Khan, Agnihotri tidak menyinggung sedikitpun tentang keberatannya dalam hal kecenderungan politik Khan.

"Apakah Anda tahu bahwa saya adalah penggemar Shah Rukh Khan? Saya selalu mengatakan bahwa tidak ada yang sekarismatik dia. Namun, saya tidak menyukai politiknya," ungkapnya dengan jujur.

Ia melanjutkan dengan menegaskan bahwa afiliasi politik ini telah berperan dalam menodai esensi Bollywood.

Menurutnya, industri ini kini didominasi oleh PR yang berlebihan, kemewahan, dan kemewahan, menyisakan sedikit ruang untuk apa pun yang tidak berkisar pada ketenaran.

Kritik Agnihotri tidak berhenti sampai di situ. Ia menunjuk Karan Johar sebagai orkestrator di balik pengagungan ketenaran yang berlebihan, menuduhnya telah memupuk sebuah sistem yang berpusat pada bintang yang menghambat pertumbuhan individu-individu berbakat yang berasal dari latar belakang kelas menengah.

Dalam pandangan Agnihotri, sistem ini telah membawa nilai-nilai yang tidak sesuai dengan esensi budaya India yang sebenarnya.

Dalam sebuah percakapan dengan sebuah portal berita terkenal, Agnihotri berseru, "Ia (Karan Johar) memelihara sistem bintang, sistem studio. Ia sedang mengembangkan & membantu sebuah sistem yang tidak membiarkan kelas menengah, berbahasa Hindi, India, berakar, dan berbakat untuk berkembang. Itulah keluhan saya. Ia mempromosikan nilai-nilai yang bukan milik kita dan diimpor."

Sepertinya komentar Agnihotri tentang Shah Rukh Khan dan KJo tidak cocok dengan para penggemar SRK.

Beberapa pengguna mengecamnya dan bahkan ada yang menyebutnya sebagai Kangana Ranaut jantan.

img_title
Komentar Warganet. (Foto: Kolase Tangkap Layar)


Di sisi profesional, Agnihotri dengan penuh semangat mempromosikan 'The Kashmir Files Unreported', sebuah serial dokumenter yang menggali kisah yang belum terungkap dari masa lalu Kashmir yang tragis.