Hidup Tanpa Ibu, Sumbul Touqeer Khan Pernah Ingin Ayahnya Tidak Menikah Lagi

Hidup Tanpa Ibu, Sumbul Ingin Ayahnya Tidak Menikah Lagi
Hidup Tanpa Ibu, Sumbul Ingin Ayahnya Tidak Menikah Lagi (Foto : Instagram)

Antv – Di dalam serial Imlie ANTV, ada seorang gadis yang berusia tujuh belas tahun bernama Imlie yang cukup mencuri perhatian penonton, hingga terus setia mengikuti alur kisahnya.

Imlie adalah karakter yang cantik dan manis, dan banyak mendapat tempat di hati para penggemarnya tak terkecuali orang di Indonesia juga menyukainya.

Kenapa orang suka padanya? Karena Imlie adalah gadis yang ceria, lucu, dan jujur, yang membuat penonton senang.

Di dalam serial Imlie, peran sosok Imlie dimainkan oleh seorang artis bernama Sumbul Touqeer Khan yang yang dengan sempurna memerankan karakter itu.

Tapi, tahukah kamu bahwa kehidupan dalam cerita Imlie tidak terlalu berbeda dari kehidupan sebenarnya Sumbul Touqeer Khan?

Ya... Sumbul Touqeer Khan adalah artis yang juga merasakan hal-hal sulit dalam hidupnya.

Jika dalam serial Imlie ia menjadi anak yang broken home dan tidak mengetahui siapa ayahnya, maka tak jauh beda degan dunia nyatanya.

Sumbul Touqeer Khan merupakan artis yang tidak merasakan kasih sayang seorang ibu selama hidupnya.

Dia hidup bersama ayah dan adik perempuannya sejak usia enam tahun, karena ibunya pergi ketika mereka masih kecil.

Walaupun pengalaman buruk ini, Sumbul tetap menjadi pribadi yang baik dan cerdas. Ayahnya adalah sosok yang sangat penting baginya.

Meskipun tidak memiliki ibu, Sumbul Touqeer Khan tidak lantas menjadi anak pembangkang dan nakal dan tetap bahagia karena kasih sayang dan perhatian dari ayahnya.



Saat diwawancarai dalam acara Big Boss ia mengatakan alasannya tetap menjadi anak manis walau tak memiliki ibu adalah karena ia menyayangi ayahnya.