OMG! Penjaga Gedung Biokop Mengamuk Memukuli Penonton Film 'Gadar 2' Gegara Protes AC Rusak

OMG! Penjaga Gedung Bioskop Mengamuk Memukuli Penonton Film 'Gadar 2'
OMG! Penjaga Gedung Bioskop Mengamuk Memukuli Penonton Film 'Gadar 2' (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvOMG! penjaga gedung bioskop mengamuk dan memukuli penonton film 'Gadar 2' gegara protes AC (alat penyejuk ruangan) di di Kanpur Teather rusak. Video kemarahan itu, viral di media sosial.

Ketika Gadar 2 terus berkuasa di box office, film Sunny Deol ini juga telah berhasil menjadi berita utama karena perseteruan yang terjadi di beberapa gedung bioskop.

Pada Rabu (16/8/2023), para penjaga pintu di gedung bioskop South X Kanpur memukuli orang-orang yang sedang menonton film 'Gadar 2' karena mengeluhkan pendingin ruangan yang buruk.

Semuanya berawal ketika beberapa orang di antara para penonton mengeluhkan tentang pendingin ruangan yang buruk kepada pihak manajemen gedung bioskop, yang menyebabkan para tukang pukul yang ditempatkan di tempat tersebut memukuli mereka. Sebuah video dari insiden tersebut telah menjadi viral.

 



Menurut sebuah laporan dari Jagran, Mithilesh Gupta, presiden dari Uttar Pradesh Dal Mill Association, yang berada di pemutaran film tersebut bersama keluarganya, menuduh bahwa setelah masalah pendingin ruangan diselesaikan, para tukang pukul bersama dengan pihak manajemen memanggil putra-putranya ke luar dan meronta-ronta.

Polisi tiba di tempat kejadian dan mencoba menenangkan massa yang marah dengan memastikan tindakan yang tepat. Komisariat Kepolisian Kanpur juga men-tweet bahwa sebuah kasus telah didaftarkan di bawah bagian yang relevan dan tindakan hukum sedang diambil.