Momen saat Deepika Padukone Membawa Trofi Piala Dunia 2022 Qatar

Momen saat Deepika Padukone Membawa Trofi Piala Dunia 2022 Qatar
Momen saat Deepika Padukone Membawa Trofi Piala Dunia 2022 Qatar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood dan Hollywood cantik Deepika Padukone terlihat sangat menawan saat membawa trofi Piala Dunia 2022 sebelum pertandingan final pada Minggu (18/12/2022) silam.

Bintang yang sukses dalam film 'Pathaan' bersama Shah Rukh Khan itu tidak sendirian. Dia datang bersama mantan kiper dan kapten tim Spanyol, Iker Casillas.

Deepika memakai kemeja putih dengan jaket kulit cokelat yang membuatnya terlihat anggun. Dia mengenakan rok tulle hitam dan sepatu bot hak tinggi yang sangat cocok.

Sambil tersenyum, mereka berdua berjalan ke lapangan Stadion Lusail. Iker Casillas memegang trofi emas sementara Deepika membawanya dengan bangga.

Perlu diketahui, Deepika adalah duta merek untuk Louis Vuitton, perusahaan Prancis yang membuat casing untuk trofi Piala Dunia.

Karena peran ini, Deepika memiliki kesempatan istimewa untuk membawa trofi ikonik tersebut.

Trofi yang selalu menjadi rebutan itu tampil di lapangan dengan casing yang terlihat terbuat dari kulit. Casing tersebut beratnya sekitar 6.175 kg dan terbuat dari emas 18 karat serta perunggu.

Deepika mungkin menjadi aktris global pertama yang melakukan hal ini dalam sejarah FIFA.

Hal ini tentu membuat warga India merasa bangga karena ada perwakilan dari negara mereka yang terlibat dalam Piala Dunia 2022.

Selain itu, beberapa selebriti Bollywood juga berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut, seperti Karisma Kapoor, Shah Rukh Khan, Farah Khan, Mohanlal, dan lainnya.



Deepika adalah salah satu aktris India dengan bayaran tertinggi. Pada tahun 2018, dia masuk dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh versi majalah Time.