Lagu Film 'Dono' Diluncurkan, Ini Kata Salman Khan dan Bhagyashree

Lagu Film 'Dono' Diluncurkan, Ini Kata Salman Khan dan Bhagyashree
Lagu Film 'Dono' Diluncurkan, Ini Kata Salman Khan dan Bhagyashree (Foto : Tangkap Layar)

AntvLagu utama dari film yang akan datang berjudul 'Dono', yang diperankan oleh dua aktor baru, Rajveer Deol dan Paloma, akan dirilis pada Rabu (16/8/2023). Lagu ini menggambarkan perasaan cinta yang murni.

Rajveer Deol adalah anak bungsu dari bintang Bollywood Sunny Deol, dan Paloma adalah putri dari Poonam Dhillon.

Film ini juga merupakan debut penyutradaraan oleh Avnish S. Barjatya, anak dari sutradara terkenal Sooraj R. Barjatya.

Film 'Dono' adalah kolaborasi antara Rajshri dan Jio Studios, dan ini merupakan produksi film ke-59 dari Rajshri.

Film ini diharapkan menjadi kisah cinta yang sederhana, mengangkat isu-isu perkotaan tentang percintaan dan hubungan. Film ini telah memberikan cuplikan yang menarik dalam teaser.

Tradisi membuat kisah romantis dengan aktor baru yang merangkul semangat generasi terbaru adalah hal yang sama dengan yang dihadirkan oleh film 'Maine Pyar Kiya' pada tahun 1989, juga oleh Rajshri.

Dalam film ini, Salman Khan menjadi "Prem" yang mencuri hati banyak orang, dan Bhagyashree memberikan karakter "Suman" yang tak terlupakan.

Salman Khan dan Bhagyashree berbagi lagu tersebut dengan penggemar, memberikan harapan terbaik untuk Avnish S. Barjatya serta para bintang baru Rajveer Deol dan Paloma dalam lagu 'Dono'.

Lagu utama dalam film ini diberi arahan oleh Shankar - Ehsaan - Loy. Lagu ini merupakan yang pertama dari delapan lagu dalam album soundtrack film tersebut. Liriknya ditulis oleh Irshad Kamil, dengan energi yang menular dan pasti akan membuat penonton terhanyut dalam lagu ini.

Lagu utama memiliki durasi dua menit tiga puluh tiga detik dan menghadirkan suasana hujan di dalam sebuah ruangan kaca.

Visual dari lagu ini memiliki nuansa klasik dari lagu romantis, dengan Rajveer menyanyikan lirik yang menggugah hati untuk Paloma.

Dalam gambar-gambar dari lagu ini, Rajveer mengenakan pakaian formal putih sementara Paloma mengenakan gaun merah yang anggun.

Pasangan ini terlihat duduk di tepi pantai, dengan adegan-adegan yang mencerminkan momen pernikahan, kehidupan klub, dan perjalanan bersama.

Lagu ini mengungkapkan cerita tentang jatuh cinta, menghadapi rintangan, dan kesalahan dalam menyatakan perasaan cinta, sebuah tema yang bisa dirasakan oleh semua orang.

Film ini disutradarai oleh Avnish, diproduksi oleh Kamal Kumar Barjatya, mendiang Rajkumar Barjatya, dan Ajit Kumar Barjatya. Produksi kreatif dipimpin oleh Sooraj R. Barjatya.

Dengan latar belakang pernikahan mewah di tempat tujuan, 'Dono' mengeksplorasi konflik hubungan perkotaan yang berkaitan dengan harga diri.

Film ini mengisahkan kisah tak terduga antara Dev (Rajveer) dan Meghna (Paloma), teman dari pasangan pengantin.

Film 'Dono' akan segera tayang di bioskop.