Akrab Banget! Munira Kudrati Anggap Aihwarya Khare Sebagai Kakak Perempuannya di Dunia Nyata

Munira Kudrati dan Aishwarya Khare
Munira Kudrati dan Aishwarya Khare (Foto : Instagram @munira_kudrati)

Antv –Serial India, Bhagya Lakshmi yang ditayangkan di ANTV, berhasil mencuri perhatian penonton berkat akting memukau yang dilakukan oleh para pemerannya.

Tak hanya pemeran utama yang menarik perhatian, salah satu karakter yang paling mencolok adalah Munira Kudrati, yang memerankan Shalu, saudara perempuan dari pemeran utama, Aishwarya Khare yang berperan sebagai Lakshmi Bajwa

Beberapa waktu lalu, Munira Kudrati mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Aishwarya Khare tidak hanya sebatas rekan kerja, melainkan ia telah menganggap Aishwarya sebagai kakak perempuan di dunia nyata.

img_title
Munira Kudrati. (Foto: Instagram @munira_kudrati)

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Munira Kudrati berbicara tentang ikatan istimewa yang ia bagikan dengan Aishwarya Khare di luar peran mereka di serial, Bhagya Lakshmi. 

"Aishwarya Khare seperti kakak perempuan saya di kehidupan nyata," katanya dikutip dari laman Iwmbuzz.com pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Munira mengaku jika hubunganya dengan Aishwarya di dunia nyata, sama seperti karakter yang mereka perankan di Bhagya Laksmi, sebagai kakak dan adik, yakni Lakshmi dan Shalu.