Video Kumpulan Momen Kocak di BTS 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'

Video Kumpulan Momen Kocak di BTS 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'
Video Kumpulan Momen Kocak di BTS 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Tim Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani merilis sebuah video di balik layar (Behind The Scene - BTS) yang kocak dari lokasi syuting, yang diunggah di media sosialnya, Senin (14/8/2023).

Dibintangi oleh semua aktor, termasuk Alia Bhatt, Ranveer Singh, Shabana Azmi dan yang lainnya, video juga menampilkan tingkah sutradara Karan Johar yang kocaknya saat syuting.

Sorotan utama dari video ini tidak diragukan lagi adalah Jaya Bachchan yang menunjukkan sisi konyolnya yang langka.

Video  dibuka dengan beberapa cuplikan dari para aktor yang tertawa selama pengambilan gambar. Karan juga terlihat menyanyikan lagu Disco Deewane dengan twist.

Video juga menampilkan Alia Bhatt dan Ranveer menari dan bermain-main, meskipun ia tertawa selama adegan pertengkaran yang intens.

Hal ini diikuti oleh beberapa bagian di mana hampir semua aktor mengatakan, "Maaf, saya lupa dialog saya," selama pengambilan gambar.

Bahkan Jaya Bachchan terlihat berjuang ketika ia berkata, "Mengapa saya terjebak di sini?"

Dari Alia hingga Ranveer Singh hingga Shabana dan Tota Roy Chowdhury, semua orang mulai mengoceh di sela-sela dialog mereka.

Pada akhirnya, Jaya berpose dengan intens selama adegan Dhindhora, namun, dengan sebuah perubahan yang tak terduga, ia terlihat menjadi konyol dalam raut wajahnya.

Istri Amitabh Bachchan itu bahkan mengedipkan matanya ke arah kamera untuk sebuah perubahan ketika seseorang terdengar memanggilnya 'imut'.

Dengan membagikan video tersebut, Karan Johar menulis dalam keterangan postingannya, "Prem belum dipotong! #RockyAurRaniKiiPremKahaani di bioskop-bioskop di dekat Anda, pesan tiket Anda sekarang," dan menandai seluruh pemain dan anggota kru.

Bereaksi terhadap video tersebut, satu orang mengatakan di bagian komentar, "Jaya Bachchan menjadi dirinya sendiri."

"Hahaha wow lihatlah persahabatan Rocky dan Rani. Mereka berdua sangat menggemaskan dan berharga," tambah seorang penggemar.

Seorang penggemar lainnya berkata, "Tolong bagikan lebih banyak BTS."



Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' menandai kembalinya Karan sebagai seorang sutradara setelah tujuh tahun vakum. Film ini menyatukan kembali Ranveer Singh dan Alia Bhatt di layar.